Download Lagu Sia Full Album MP3


Download Lagu Sia Full Album Terbaru MP3,salam greget? woke lagu greget masih akan membahas penyanyi cewek yang keren dan unik banget tentunya,setelah kemearen membahas penyanyi asal Swedia Zara Larsson, kali ini yang akan saya bahas adalah Sia penyannyi yang mempunyai penampilan yang sangat nyetrik banget, bahkan di atas panggung penampilanya juga sangat heboh.




Profil Sia:penyanyi kelahiran Australia 40 tahun sialam iniadalah salah satu penynyi yang paling berbakat asal benua Australia ini selain sebagai penyanyi ia juga adalah pencipta lagu yang telah menciptakan banyak karya.

Sia Kate Isobelle Furler adalah nama lahir penyanyi ini namanya mulai di kenal ketika merilis album perdananya yang berjudul"Only See"ketika itu lagu-lagu di album itu cukup sukses mengguncang industri musik di Australia.

Kemudian Sia mengeluarkan album keduanya yang berjudul"Some People Have Real Problem"pada tahun 2008 di mana di dalam album ini terdapat lagu Titanium  dan She Wolf, yang di nyanyikan kembali bersam David Gueta pada 2015.


Nama Sia Mendunia ketika ia berkolaborasi dengan dj Top asal Prancis David Gueta kala itu membawakan sebuah lagu yang berjudul Titanium lagu ini terdapat pada album kedua Sia, gak di sangka dengan perpaduan keduanya mampu menciptakan lagu dengan nuasa baru sekaligus menggebrak industri musik dunia.

Lagu Titanium menjadi sangat Hits dan berhasil menduduki top charts di seluruh dunia, di indonesia pun lagu ini gak kalah booming di radio  setiap saat pasti terdengar lagu ini,kemudian nama Sia semakin menajak ketika merilis lagu yang gak kalah keren Chedelier

Berbaga penghargaan pun datang silih berganti, gak cuma di negaranya saja bahkan seluruh dunia seperti gramy award pun berhasil masuk nominasi terbaik walaupun gak menang namun bisa masuk dalam nominasi itu saja sudah sangat luar biasa.

Pada tahun 2016 ini Sia kembali meluncurkan sebuah album yang bertajung This is Acting yang sukses memukau dengan lagu-lagunya selain memiliki suara sangat merdu sia juga memiliki keunikan lainya yaitu di setiap penampilan selalu nyetrik, dengan warna rambut yang berbeda antara kanan dan kiri selain itu ia juga sering tampil dengan warna hitam. 

Itulah sedikit profil tentang Sia semoga bermanfaat dan dapat di jadikan refrensi musik buat kalian dan jangan lupa komen biala ada kekurangan dan masukan saya siap menerima dengan lapang dada,atas atensi dan kunjunganya saya ucapkan terimakasih.

Daftar Lagu Sia:



Download Kumpulan Lagu Zara Larsson Full Album MP3


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Sia Full Album MP3"

Posting Komentar