Download Lagu Zara Larsson Full Album MP3

Download Kumpulan Lagu Zara Larsson Lush Life MP3, Woke seperti biasanya lagu greget kembali hadir buat membahas lagu dan profil dari band dan penyanyi yang pastinya kekinian banget,kali ini yang akan saya bahas adalah penyanyi cantik asal Swedia Zara Larsson yang memiliki kecantikan dan suara yang seimbang banget jadinya enak dehh hehe langsung aja profilnya.


Profil Singkat Zara Larsson: wanita kelahiran Swedia ini belakangan lagi hits banget karena sering muncul dan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dan berhasil menciptakan lagu yang hits banget salah satu lagu yang menurut saya keren banget tentunya adalah Lush Life.

Zara Maria Larsson adalah nama asli gadis cantik ini wanita kelahiran Stocholm Swedia ini mulai di kenal publik ketika menciptakan beberapa lagu yang cukup hits namun kemunculanya begitu di kenal ketika berkolaborasi dengan Davit Gueta Dj asal prancis yang membawakan lagu pembukaan euro 2016.

Kemudian namanya semakin melambung dengan semakin terangkatnya salah satu lagu andaalnya Lush Life yang berhasil masuk jajaran teratas bilboard 200,penyanyi ini juga banyak yang bialng sebagai sepesialis duet dengan penyanyi lain seperti MNEK dan banyak lagilainya, dan hampir semua lagu duetnya menjadi hits.


Download Lagu Rihana Full Album MP3

Awal karir Zara Larsson adalah sejak usia 10 tahun bakatnya memang sudah di endus oleh kedua orang tuanya dan selalu membimbinya untuk terus mengembangkan bakatnya.

Mulai saat itu di sudah mulai mengikuti bebagai perlombaaan bernyanyi dan berhasil menyabet berbagai gelar juara,meskipun gak seperti penyanyi lainya yang sangat di publikasikan, namun Zara memang memiliki suara yang sangat merdu di tambah paras yang begitu cantik membuat kita terpesona.

Karir profesionalnya di mulai ketika salah satu label musik asal Amerika mengendus bakatnya dan memberikan kontrak kepada Zara Larsson yaitu Epick Records label pertama yang mengangkat bakatnya.

Di situ ia terus berkembang dan semakin di kenal apalagi dia berkesempatan berduet dengan beberapa penyanyi top lainya sehingga semakin mengasah bakat bernyanyinya.

Pasti udah gak sabar buat dengerin lagu-lagunya saya sudah siapkan lagu terbai dari Zara Larsson langsung saja download lagu terbaiknya jangan sampai terlewat.

Demikian sedikit profil dari penyanyi Cantik Zara Larsson semoga bermanfaat dan menambah wawasan bermusik kalian, atas atesi dan kunjunganya saya ucapkan terimakasih salam greget?.

Daftar Lagu Zara Larsson:
Zara Larsson - Lush Life.MP3
Zara Larsson - Uncover.MP3
Zara Larsson - Never Forget You.MP3
Zara Larsson - Rooftop.MP3
Zara Larsson - Weak Heart.MP3
Zara Larsson - Carry You Home.MP3
Zara Larsson - This One's For You.MP3
Zara Larsson - Ain't My Fault.MP3
Zara Larsson - Never Gona Die.MP3
Zara Larsson - Wanna Be Your Baby.MP3
Zara Larsson - Bad Boys.MP3

Download Kumpulan Lagu David Gueta Full Album MP3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.