Download Kumpulan Lagu Calvin Harris Terbaik dan Terbaru Mp3

Download Kumpulan Lagu Calvin Harris Terbaik Dan Tergreget, salam grgeet?berjumpa lagi dengan blog yang selalu memeberikan musik yang kekinian dari seluruh dunia,yaaak kali ini yang akan saya bahas adala seorang Dj yang sangat greget banget pastinya, dia adalah Adam Richart Wiles atau yang lebih di kenal dengan Calvin Harris adalah seorang DJ yang begitu venomenal ia lahir 17 Januari 1984 di Scotlandia bukan hanya seorang DJ ia adalah seorang penyanyi sekaligus produser rekaman.


Calvin Harris memulai debut Album pada 2007, I Created Disco,yang berisi singel-singel top 10 seperti "Acceptable in the 80s" dan "The Girls". selanjutnya di membuat Album studio keduanya, Ready for the Weekend (2009), meraih posisi puncak dalam UK Album Chart dengan singel andalan "I'm Not Alone", "Flashback" dan "You Used to Hold Me".semenjak itulah namanya mulai di kenal di dunia musik diapun masuk dalam jajaran Top DJ dunia,selain itu ia banyak berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Elii Goulding dan melahirkan single yang begitu venomenal.

Sebuah album remix berjudul L.E.D. Festival dirilis pada bulan Juli 2010. Harris merilis album studio ketiganya, 18 Months pada bulan Oktober 2012, yang berisikan singel-singel seperti "Bounce", "Feel So Close", "Let's Go", "We'll Be Coming Back", "Sweet Nothing" dan "Drinking from the Bottle". Harris juga menulis dan memproduseri album bagi artis rekaman lainnya, termasuk Kylie Minogue, Sophie Ellis-Bextor, Dizzee Rascal, Cheryl Cole,Example, Rihanna (dengan singel larisnya "We Found Love") dan Kesha.

Berdasarkan Forbes, Harris adalah DJ dengan bayaran paling tinggi pada tahun 2013, yaitu mencapai $46 juta.Sangat greget bukan DJ yang satu ini sangat luar biasa karya-karyanya belum lagi penghargaan-penghargaan musik yang telah banyak ia terima sebagai tanda bagaiman kualitas musikalitanya itulah sedikit profil dari Calvin Harris.

Download Kumpulan Lagu Calvin Harris Terbaik:

lagugreget - Calvin Harris - Let's Go.mp3
lagugreget - Calvin Harris - Summer.mp3
lagugreget - Calvin Harris - Bounce.mp3
lagugreget - Calvin Harris - I Nedd Your Love (feat.Elli Goulding)
lagugreget - Calvin Harris - How Deep Is Your Live (feat.Disciples)
lagugreget - Calvin Harris - Outside (Elli Goulding)
lagugreget - Calvin Harris - Blame (John Newman)mp3
lagugreget - Calvin Harris - Flash Back.mp3
lagugreget - Calvin Harris - Sweet Nothing.mp3
lagugreget - Calvin Harris - Under Control (feat.Aleso)
lagugreget - Calvin Harris - Fell So Close.mp3


Download Kumpulan Lagu Calvin Jeremmy Berdua Full Album


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Calvin Harris Terbaik dan Terbaru Mp3"

Posting Komentar