Download Lagu Cash Cash Full Album MP3

Download Kumpulan Lagu Cash Cash Full Album MP3, salam greget?masih akan membahas musisi-musisi dari manca negara yang sangat keren-keren bangets setelah membahas penyanyi cewek kali ini saya akan membahas group Dj yang sangat keren banget mereka adalah Cash Cash dengan lagu dan dentuman musik yang bikin kita hapy.


Profil Lengkap Cash Cash: mereka adalah sebuah group dj yang beranggotakan 3 pria tampan yang memiliki karya-karya yang gak perlu kita ragukan lagi,jarang banget kita temukan group dj yang beranggotakan 3 orang biasanya berdua bahkan kebanyakan sendiri.

Cash Cash merupakan group yang berdiri di Amerika tepatnya di kota Freehold New Jersey, yang ber anggotakan Lester C. Noecker Jean Paul Makhlouf, Samuel Frisch dan kemudian pemain bas Jeff Sayers (juga dari Roseland, NJ) membentuk sebuah band di masa muda mereka.

Mereka awalnya mulai bermain bersama sebagai The Konsekuensi pada tahun 2002,namun nama itu kemudian di permasalahkan karena salah satu raper amerika telah mematenkan nama tersebut.

Kemudian mereka mengganti nama mereka menjadi Cash Cash, gak di sangka nama ini menjadi keberuntungan buat mereka karena karier mereka sangat menanjak ketika menggunakan nama itu,musik mereka menggunakan musik elektronik sebagai perpaduan musik mereka.

Downlaod Kumpulan Lagu Nidji Full Album MP3



Sebenarnya pada saat ngeband pertama mereka cukup sukses mereka bahkan banyak manggung dengan band-band yang cukup terkenal kala itu di amerika seperti band The Rocket Summer, The Format, The Early November dan Socrates ketika masih muda.

Bahkan mereka sempat mendapatkan kontrak yang cukup besar dengan salah satu label dan berhasil mengeluarkan sebuah album EP dan lumayan mendapatkan tanggapan yang baik.

Karier mereka menanjak ketika banyak berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Bebe Rexa,Cristina Peri dan masih banyak lainya,dan kebanyakan lagu-lagu kolaborasinya selalu masuk kejajaran top dunia,dan masuk top charts, menurutsaya mereka tu band yang paling banyak berkolaborasi dengan musisi lain.

Salah satu karya paling fenomenal mereka adalah lagu Take Me Home,lagu ini berhasil masuk jajaran top 200 dan mampu bertahan berminggu-minggu di posisi satu,selain itu lagu itu juga berhasil masuk platinum.

Atas atensinya saya ucapkan terimakasih,bila ada kesalahan dalam penulisan artikel dan lain-lain saya ucapkan terimakasih,saya harapkan komentar dan saranya di bawah yuk download lagu-lagu lainya yang pastinya keren dan greget.

Daftar Lagu Cash Cash Terbaik:
Cash Cash - Take Me Home(feat.Bebe Rexa)MP3
Cash Cash - Party In Your Badroom.MP3
Cash Cash - Hero(feat.Cristina Peri)MP3
Cash Cash - Millionare.MP3
Cash Cash - How To Love(feat.Sophia Reyes)MP3
Cash Cash - Surrender.MP3
Cash Cash - Electric Hearts.MP3
Cash Cash - Turn.MP3
Cash Cash - The Gun.MP3
Cash Cash - Sugar Rush.MP3
Cash Cash - Ligting.MP3
Cash Cash - Devil.MP3
Cash Cash - I Like It Lout.MP3
Cash Cash - After Shock(feat.Jaque Lee)MP3


Download Kumpulan Lagu D'signer Panda Terbaru MP3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Cash Cash Full Album MP3"

Posting Komentar