Download Lagu Maroon 5 Terbaru Don't Wanna Know (feat.Kendrik Lamar) MP3

Download Lagu Terbaru Maroon 5 Dont Wanna Know, salam greget setelah sekian lama gak update lagu-lagu terbaru lagugreget kembali lagi dengan menyajikan lagu-lagu yang masih gres banget dari band yang sangat keren bingits Maroon 5 yang berkolaborasi dengan raper asal Amerika Kendrik lamar yang hadir dengan membawakan lagu dengan konsep vidio klip yang sangat unik.


Profil Maroon 5: woke saya akan membahas mengenai Maroon 5 yang baru saja mengeluarkan sebuah sinngle terbaru yang menjadi trending topik nih sebelum membahas lagunya saya akan membahas dulu mengenai Maroon 5.

Maroon 5 adalah band asal California, America Serikat dengan mengusung aliran pop rock alternatif, yang terbentuk pada tahun 1994,awalnya band ini bernama Kara's Flower karena nama ini kurang greget akhirnya mereka berganti nama menjadi Maroon 5 dan meraih kesuksesan besar.

Personel mereka sempat berganti-ganti namu tetap pentolan band ini adalah Adam Levine sebagai vokalis yang gak tergantikan dengan dukungan dari Jesse Carmichael (gitar),Mickey Madden(bass), dan Ryan Dusick(dram), mereka menjelma menjadi band yang sangat di kenal di seluruh dunia.

Kedati sempat merasakan kegagalan pada awal karier mereka yaitu ketika merilis album perdananya pada 1997,album mereka kurang mendapatkan respon yang baik oleh masyarakat sehingga mereka di putus kontrak.

Meskipun demikian mereka gak pantang menyerah dan berhasil meraik kesuksesan perdana melalui album "Song About Jane" yang mendongkrak nama Maroon 5 semenjak itu nama mereka menajak tajam bak roket hampir semua albumnya laris manis di pasaran.

Download Lagu One Direction Full Album MP3


Sederet penghargaa pun mereka raih mungkin semua ajang penghargaan pernam mereka dapatkan,gak herena lah kalau mereka masuk menjadi top band papan atas dunia yang paling di kenal.

Pada bulan ini mereka mengeluarkan singgle yang menjadi sangat hits selain karena mereka sudah agak lama gak mengeluarkan sebuah lagu yang pastinya jadi hits salah satu yang keren adalah vido klipnya yang mengisahkan tentang game yang sempat hits pokemon go, jadi semu personilnya menggunakan kostum pokemon, dan di kejar-kejar para pemburu pokemon pokoknya unik banget deh.

Itulah tadi sedikit profil dari Maroon 5 semoga bermanfaat bila ada salah-salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya, langsung saja downloat lagunya biar gak penasaran,salam greget?.

Download Lagu Maroon 5 Terbaru

Artis                           : Maroon 5 (feat.Kendrik Lamar)
Tahun                         : 2016
Album                        : Single
Judul                          : Don't Wanna Know
Down Rate                : 00464
Size                            : 7.89MB

Download


Download Juga Kumpulan Lagu Maroon 5 Lengkap MP3


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Maroon 5 Terbaru Don't Wanna Know (feat.Kendrik Lamar) MP3"

Posting Komentar