Download Lagu Bebe Rexha MP3

Download Kumpulan Lagu Bebe Rexha Full Album MP3,salam greget?masih di tema sama membahas musisi-musisi dunia yang banyak banget berkolaborasi dengan penyanyi lain yang sukses mendapatkan tanggapan yang baik dari penikmat musik dari sekian banyak penyanyi saya memilih beberapa saja salah satunya adalah Bebe Rexha penyanyi cantik ini udah banya banget mengeluarkan lagu kolaborasi,langsun aja saya berikan profilnya.


Profil Bebe Rexha: wanita cantik kelahiran Amerika ini memang memiliki suara yang sangat unik dan pastinya cantik banget,selain sebagai penyanyi ia juga adalah penulis lagu yang telah banyak menciptakan karya-karya fenomenal salah satu lagu terbarunya In The Name Of LOVE yang berkolaborasi dengan Martin Garix.

Wanita cantik kelahiran 30 Agustus 1089 ini nama lahirnya adalah Bleta Rexha,ia sendiri dalam bernyanyi selalu menggunakan aliran yang berbeda beda di setiap penampilan dan berkolaborasi dengan orang lain seperti pop Electro Pop dan R&B yang telah aktif sejak tahun 2010.

Awal karier Bebe Rexha di mulai ketika ia bergabung dengan salah satu band asal amerika yaitu Black Cards disana ia mampu di kenal masyarakat luas sekitar pada tahun 2010 Bebe mumutuskan untuk bersolo karier dan keputusan ini ternyata berbuah hasil yang sangat manis.


Download Kumpulan Lagu Rocket Rockers Full Album

Bebe Rexha sangat terinpirasi dengan musisi legendaris seperti Stevie Wonder, Tori Amos, John Lagend, Tori Amos dan masih banya lainya Setelah keluar dari band ia memutuskan bersolo karier pada 2012 denga menguplod demo kasetnya dan lagu cover miliknya di youtub dan berbagai media sosial dan kemudian berhasil mengeluarkan sebuah singgle perdananya.

Kesuksesan Bebe Rexha di mulai ketika ia banyak berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Martin Garix, Stiv Aoki, dan masih banyak lainya lagu-lagu kolaborasinya selalu berhasil merajai berbagai charts di seluruh dunia gak cuma charts tapi radio semuanya memutar lagu-lagunya.

Demikian tadi profil singkat dari Bebe Rexha semoga bermanfaat dan dapat kalian jadikan refrensi musik baru biar kalian gak bosen, atas atensi dan kunjunganya saya ucapkan terimakasih,terus kunjungi blog yang gak ada matinya memberikan lagu-lagu yang kekinian dan bikin kalian gak mager.

Daftar Lagu Bebe Rexha:
Bebe Rexha - Me,Myself & I.MP3
Bebe Rexha - No Broken Hearts(feat.Nicki Minaj).MP3
Bebe Rexha - In The Name Of Love(feat.Martin Garix).MP3
Bebe Rexha - Take Me Home(Cash Cash).MP3
Bebe Rexha - Sink Or Swim.MP3
Bebe Rexha - Gone.MP3
Bebe Rexha - Swing Beginnings.MP3
Bebe Rexha - I'Dont Wana Grow Up.MP3
Bebe Rexha - I Cant Stop Dringking About You.MP3
Bebe Rexha - Hey Mama(feat.David Gueta,Afrojack,Nicki Minaj)



Download Kumpulan Lagu Slank Full Album MP3


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Bebe Rexha MP3 "

Posting Komentar