Download Lagu JKT 48 Full Album MP3

Download Lagu JKT 48 Full Album MP3, salam greget? langsu saja setelah lama gak update saya akan langsung memberikan lagu-lagu terbaru yang masih anget-angetnya nih salah satu lagu yang menurut saya sangat woke adalah lagu dari girl band JKT48 yang berjudul Hanya Lihat Kedepan meskipun baru beberapa minggu di rilis lagu ini mendapatka tanggapan yang sangat baik terutama Fans JKT 48 langsung saja saya berikan profil singkat JKT48.



Profil JKT48: siapa sih yang gak kenal ama girl band yang satu ini JKT 48, Girl band yang isinya cewek-cewek cantik yang mempunyai berbagai bakat ini di kumpulkan melalui audisi yang sangat ketan dan setelah bergabungpun banyak peraturan yang meski di taati.

JKT 48 adalah sebuah projek yang awalnya di mulai dari negara Jepang yang pertama kali membuat sebuah idol group yang bernama AKB 48 kenapa di namakan demian, ya karena AKB adalah singkatan dari kota AKHIBARA dan 48 adalah jumlah personilnya, AKB sendiri di jepang sangat di kenal bahkan menjadi no 1 untuk katagori Girl Band.

Karena kesuksesan besar di Jepang salah satu produsernya ingin membuat sebuah Idol group yang sama di Indonesia di mulailah audisi untuk mencari. Karena jumlah personilnya yang begitu banyak makanya di buat beberapa kali audisi atau gelombang.


Download Sountrack Lagu Descendant Of The Sun MP3


Mereka sering tampil di acara-acara yang di selenggrakan di gedung yang pastinya di adakan tiap minggunya, sampai sekarang udah beberapa kali berganti personil di karenakan beberapa orang.

Kesuksesan langsung ketika mereka pertama kali mengeluarkan sebuah lagu yang berjudul happy rotation dan langsung banyak penggemar yang begitu mengidolai mereka terlebih dengan wajah mereka yang begitu imut dan sangat cantik-cantik, kesuksesan terus dirasakan mereka hingga mengeluarkan sebuah album.

Untuk lagu-lagu mereka sendiri kebanyakan mengadaptasi lagu dari idol AKB48 yang kemudian di adaptasikan menjadi bahasa Indonesia, fans mereka sudah sangat banyak gak hanya di kalangan cewek cowokpun banyak yang menggemari mereka,selain itu fans mereka terkenal sangat loyal.

Yang terbaru mereka mengeluarkan lagu terbaru yang gak kalah keren dengan lagu-lagu lama mereka yang berjudul Hanya Liat Kedepan buat para penggemar JKT 48 jangan sampai ketinggalan buat mendownload lagu mereka.

Salah satu yang menjadi idola mimin adalah sendy JKT 48 selain karena suaranya yang begitu merdu ia juga mempunyai wajah yang sangat cantik hehe, dia juga punya bran pakain pria yang cukup ternama lo gais.

Itulah sedikit profil yangdapat saya berikan dari JKT48 semoga bermanfaat, dan bila banyak kesalahan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, jangan lupa selalu kunjungi blog lagu yang memberikan update-update lagu dan profil terbaru dari band maupun penyanyi yang sangat greget. salam greget?

Daftar Lagu JKT 48 Terbaru:


Download Kumpulan Lagu Korea Terbaik MP3


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu JKT 48 Full Album MP3"

Posting Komentar