Download Lagu NDX A.K.A Full Album MP3

Download Kumpulan Lagu NDX.AKA Familia Full Album.salam greget?woke lagi-lagi saya kan memberikan lagu dari raper yang lagi ngetren jugak yaitu NDX.AKA Familia hampir sama dengan Young Lex mereka juga mengawali karier dari jalur indi duo ini memiliki kemampun yang pastinya gak kalah kualitasnya dengan raper lain di Indonesia yuks lgsung saja saya berikan Profil singkatnya.



Profil NDX A.K.A: buat kalian yang tinggal di Yogyakarta pastinya udah gak asing lagi dengan Raper ini NDX A.K.A Familia adalah penynyi hip-hop yang di dirikan pada 2011 yang lagunya berisikan lirik dalam bahasa jawa.

Selain dengan lagu yang berbahasa jawa ia juga membawakan lagu yang pastinya bertemakan cinta, lagu yang unik dengan bahasa jawa membuat namanya mudah di kenal terutama dari kalangan remaja,ispirasi lagu-lagunya sih berasal dari pengalaman pribadi ketika di tanya mengenail lagu-lagu yang telah ia ciptakan.

Nama Assli dari NDX A.K.A adalah Yonanda Frisna Damara, di sendir awalnya gak menyanggka namanya bakalan di kenal seperti sekarang karena awalnya ia hanya iseng-iseng dalam membuat lagu kemudian di rekam dan kemudian ia unggah ke media sosial, gak di sangka lagu-lagunyamendapatkan tanggapan yang cukup baik.

NDX A.K.A mulai di kenal ketika merilis sebuah Single yang berjudul "Bojoku Di Gondol Bojone" pada 2013 dan gak di sangka lagu itu menarik animo yang sangat luar biasa dan telah di download hingga ratusan ribu di daerah jawa terutama Yogyakarta dan sekitarnya dan membuatnya semnagat untuk berkarya
di Musik Hip-Hop.


Download Kumpulan Lagu Young Lex Full Album

Kemudain NDX bertemu dengan  PJR MC dan semakin membuat karyanya semakin di gandrungi karena musiknya yang semakin variatif dan banyak menciptakan lagu baru yang mereka upload di wap Reverbnation.

Hingga kini merek telah menciptakn lebih dari 40 lagu dan semakin melebarkan namanya di dunia musik gak hanya di jawa tengah bahkan sudah menyeluruh ke seentero Indonesia.

Itulah Sedikit Profil Dari NDX A.K.A familia semoga bermanfaat dan menambah semangat hari-hari kalian hehe, atas atensi dan kunjunganya saya ucapkan terikasih terus kunjungi blog yang gak ada matinya.

Daftar Lagu Terbaik NDX A.K.A MP3:


Download Kumpulan Lagu Like Father Like Son Full Album

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu NDX A.K.A Full Album MP3"

Posting Komentar