Download Lagu Pure Saturday Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Pure Saturday Mp3 Full Album,salam greget?kali ini masih di tema yang sama seperti kemarin membahs band indi era 90an yang sangat keren-keren abis setelah membahas Cupumanik kali ini yang akan saya bahas adalah Pure Saturday yang pastinya gak kalah woke ama band sebelumnya Yuks langsung saja download lagu-lagu pilihanya.


Pure Satrday adalah grup musik yang beraliran Bluss ini berdiri pada tahun 1994 yang berawal dari ke isengan teman-teman saat mengisi waktu luang ketika sedang libur kuliah pada hari saptu ataupun minggu dari keisengan itu akhirnya mereka mulai mencoba membuat lirik-lirik lagu dan kemudian tercetuslah ide buat membuat sebuah band.

Nama Pure Saturday mereka memilih nama ini karena memang saat pertama kali latihan itu selalu pada hari saptu mulai pagi sampek pagi lagi maka tercetuslah nama itu, sebelumnya nama band ini adalah Tambal Ban,namun karena akan mengikuti festival band yang cukup keren kala itu merekapun memutuskan menggati nama menjadi Pure Saturday.

Eh sampekk lupa Pure Sturday adalah sebuah band yang berasal dari kota kembang Bandung band ini seangkatan dengan Cupumanik, Saint Loco,dan masih banyak band keren lain di era 90an,di tahun yang sama 1994 Pure Saturday juga mampu menjuarai festival musik unplugged dengan lagu yang mereka ciptakan sendiri berjudul Enought.

Download Kumpulan Lagu Float Full Album Mp3

Karena kemenagan itu membuat mereka semakin di kenal dan job manggungpun semakin banyak, selain itu mereka juga semakin produktif dengan banyak menciptakan lagu-lagu baru.

Karena kesuksesanya musik mereka semakin kuat dan diras mampu untuk membuat sebuah album, akhirnya mereka memutuskan untuk membuat sebuah album yang di buat secara independen dan di pasarkan via Mail di bantu salah satu majalah di Jakarta, kala itu Pure Saturday hanya membuat5.000 kopi saja.album yg berisikan 8 lagu itu ternyata mendapatka tanggapan yang positip.

Sehingga menarik sebuah label rekaman untuk menggarap sebuah album terbaru dari mereka, menurut sang produser musik Pure Saturday di rasa sangat fres dan gak mengikuti tren musik kala itu, sehingga mereka sangat tertarik untuk membuat sebuah album terbaru pada 1999 berjudul Utopia,namun mereka cukup lama vakum hingga tahun 2004 kemudian di tahun 2005 mereka kembali membuat album yang berjudul Elora.dan masih banyak album lainya dari mereka.

Pure Saturday  sendiri beranggotakan Aditya Ardinugraha (gitar), Yudistira Ardinugraha (Drum), Ade Purnama (bass), Arief Hamdani (Gitar), dan Satrio NB (vokal).itulah sedikit profil dari band Pure Saturday semoga bermanfaat, atas kunjunganya saya ucapkan terimakasih...

Daftar Lagu-lagu Terbaik Band Pure Saturday:
Pure Saturday - Kosong.Mp3
Pure Saturday - Pagi.Mp3
Pure Saturday - Desire.Mp3
Pure Saturday - Di Bangku Taman.Mp3
Pure Saturday - 12 Spoken.Mp3
Pure Saturday - Elora.Mp3
Pure Saturday - Dream A New Dream.Mp3
Pure Saturday - Labirin.Mp3
Pure Saturday - Awan.Mp3
Pure Saturday - Enought.Mp3
Pure Saturday - Cokelat.Mp3
Pure Saturday - A Song.Mp3

Downlaod Kumpulan Lagu Like Father Like Son Mp3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Pure Saturday Full Album Mp3"

Posting Komentar