Download Lagu Ice Cream Atack Terbaik Mp3

Download Kumpulan Lagu Ice Cream Atack Mp3, salam greget? salam greget kali ini saya akn memberikan lagu-lagu yang sangat keren dari band Ini aslal Bali yang memiliki musikalitas yang sangat tinggi yaitu dengan musik Dance Rock yang membuat kalian bergoyang, dengan tambahan musik elektronik membuat lagu mereka berbeda dengan band lainya.

Woke kali ini saya akan membahas sebuah band yang beraliran Dance Rock yang memiliki vokalis yang sangat cantik tentunya hehe.

Ice Cream Atack awalnya dalah sebuah projek individu yang di lakukan oleh Momow namun setelah projeck itu berjalan hampir satu tahun namun belum menghasilkan apa-apa.

Awalnya nama band ini adalah Choklat Milksex kemudian ia menggantinya menjadi Ice Cream Atack atau yang biasa di panggil para fans menjadi ICA nama mereka perlahan melambung setelah bergabungnya para personil baru yaitu Rika dan Partanx dan akhirnya pada agustus 2009 band ini resmi terbentuk.
Download Kumpulan Lagu Seringai Full Album Mp3
Setelah setahun band ini terbentuk dan sudah wara wiri di berbagai perhelatan indie di berbagai kota mereka memutuskan untuk menambah personil mereka bertujuan agar musikalitas mereka lebih berwarna akhirnya mereka mengajak Teguh sebagai drumer dan terbentuklah formasi awal band ini yaitu Rika(vokal), Momow(gitar)Partanx(bass), dan Teguh(Drum)

Gak ketiggalan saya akan membahas nama mereka yang sangat unik yaitu Ice Cream Atack mereka mengaku memilih nama itu di pilih karena berdasarkan filosofi Ice Cream yang di sukai segala kalangan dari anak-anak hingga dewasa, selanjutnya Atack yang berati serangan jadi harapan mereka musik mereka bisa di sukai dan di nikmati semua kalangan seperti itu lo.

Karier band ini terbilan menanjak secar perlahan mereka gak pernah ragu baut belajar kepada band-band besar di indonesia mereka secar terang-terangan banyak belajar pada band Rocket Rokers memang mereka kansatu daerah yaitu di bali pastinya mereka juga mengidolai Superman Is Dead.

Itulah sedikit profil dari band Ice Craam Atack  semoga bermanfaat dan menabah refrensi musik kalian dan semakin mencintai band-band lokal yang sangat berkualitas, atas kunjungannya saya ucapkan terimaksih 

Daftar Lagu Terbaik Ice Cream Atack Mp3
Ice Cream Atack - Datang Dan Kembali.Mp3
Ice Cream Atack - Silang Atau Melingkar.Mp3
Ice Cream Atack - Melepasmu.Mp3
Ice Cream Atack - Segitiga.Mp3
Ice Cream Atack -Tak Ada Sempurna.Mp3
Ice Cream Atack -Ice Cream.Mp3
Download Kumpulan Lagu After Coma Full Album Mp3
Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Ice Cream Atack Terbaik Mp3"

Posting Komentar