Download Lagu Cupumanik Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Cupumanif Terbaik Mp3, salam greget? yak kali ini saya akan membahas sebuah band Rock yang sangat di kenal pada era 2000an mereka adalah Cupumanik band asal kota kembang ini merupakan alumni emas band Rock di era 2000an yang kali itu bermunculan band Rock dan Metal yang sangat berkualitas di Indonesia mereka adalah salah satu alumni terbaiknya,yuk segera download lagu-lagunya.


Cupumanik adalah band metal yang sudah sangat lama eksis di industri musik tanah air yak mereka telah terbentuk sejak tahun 1996 tepatnya di kota kembang Bandung.

Pada awal kemunculanya nama mereka di kenal melalu cover-cover lagu yang mereka bawakan dari band seperti Pearl Jam, Stone Temple Pilots, Foo Fighters dan masih banyak lagi.

Cupumanik terdiri dari Che(vokal), Iyak (Bass), Dony Setiawan(Drum),dan Eski Mulya Gunawan(Gitar) nama Cupumanik kemudian semakin di kenal setelah musik Grunge menjadi hits di era itu.

Kala itu mereka sering tampil di acara-acara Grunge di Bandung lama kelamaan mereka merambah kampus ke kampus pensi of Air Radio dan masih banyak lainya.

Kemudian pada tahun 1999 mereka  mulai menciptakan musik mereka sendiri mereka akhirnya menciptakan sebuah lagu yang berjudul Kuyub dengan alunan bluss yang sangat kuat yang menjadi cirikhas musik dari cupumanik dan mampu merajai charts radio di kota
Bandung.

Download Kumpulan Lagu Burger Kill Full Album Mp3

Di Tahun 2001, Cupumanik semakin menancapkan taringnya di industri musik dengan formasi yang smakin solot setelah berganti-ganti personil kemudian mereka berhasi merilis sebuah single berjudul Maha Rencana yang mereka buat secara Indie ini juga yang membuat nama mereka semakin dikenal di Bandung.

Setelah memiliki rencana besar untik merilis sebuah Album secara Independen Atau Indie rencana mereka buyar setelah sebuah label besar Sony Music menawari mereka menawari sebuah slip alabum bersama band asal Jakarta Saint Loco,namun rencana itu di tolak oleh Cupumanik dan akhirnya mereka bergabung bersamalabel lokal Aquarius Music Indo.

Sebelum merilis Album perdana mereka sempat melakukan tour ke 5 kota dan meluncurkan sebuah alabum pada tahun 2005 dan mengakat nama merka ke seluruh wilayah Indonesia semenjak itu karier mereka terus menanjak sampai salh satu lagunya menjadi soutrack filem Dealova pada tahun 2006.

Demikian Sedikit riview dari band asal kota Kembang Cupumanik semoga bermanfaat dan menambag refrensi musik buat kalian semua,atas atensi dan kunjunganya kami ucapkan terimakasih salam greget?...

Daftar Lagu Cupumanik Terbaik:

Download Kumpulan Lagu Seringai Full Album Mp3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Cupumanik Full Album Mp3"

Posting Komentar