Download Lagu Glory Of Love Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Glory Of Love Full Album Mp3, salam greget? kali ini saya akan memberikan profil dari sebuah band yang pastinya akan kalian suaki karena lagu-lagunya yang romanti namun tetap gahar karena genre musik mereka sendiri adalah melodic punk tenag gaiys gak perlu kawatir karena lagu-lagu mereka tetap enak banget buat di denger kok.

Profil Band Glory Of Love, mereka adalah sebuah band yang terbentuk di Bandung pada tahun 2000an mereka terinpirasi untuk membuat sebuah karya yang mampu menciptakan perdamaian pada setiap orang maka tercetuslah membuat nama Glory Of Love yang berarti cinta yang sebenarnya.

Nama Glory Of Love sebenarya adalah sebuah judul lagu dari band skatspunk asal USA New Foun Glory yang sangat mereka idolai pastinya karena mereka juga memiliki kesamaan hobi yaitu bermain skatboard.

Formasi awal dari band ini adalah Ivan(Vocal), Herli(Bass),Egi(Guitar), dan Foury Boy(Drums) itulah formasi awal dari Glory Of Love mereka sendiri sering manggung di acara Gigs di daerahnya dan beberapa cafe di Bandung.

Seiring perjalanan waktu pada tahun 2004 mereka mengalami bongkar pasang personil salah satunya Boy(Drums) yang mengudurkan diri karena sudah merasa lebih nyaman dengan band barunya kemudian di gantikan oleh Boriz,tak lama berselang Egi pun mengundurkan diri karena harus kerja ke luar kota.

Setelah cukup lama terbentuk dan malang melintang akhirnya mereka mengeluarkan album yang berjudul "Pembuktian" yang dirilis oleh Tuning Point Records di dalamnya berisikan 11 laguyang mempunyai warna ayang berbeda setiap lagunya dan di bilang cukup sukses karena mampu terjual 5000 kopi.


Awal Tahun 2010 mereka membuat sebuah album E.P dengan tietle Face it, deal with it, it’s time to move on” yang kembali di labeli oleh label yang sama dan di dalamnya terdapat sebuah lagu yang sangat keren Rasa Ini Tak Ada Lagi yang sudah di tonton 500 ribu kali di chanel youtub mereka.


Di tahun 2011 mereka kembali merilis sebuah album yang gak kalah sukses dari album sebelumnya, mereka juga pernah berkolaborasi dengan band top seperti Rocket Rockers, nama GOL semakin di kenal.

Walaupun telah banyak bongkar pasang personil namun  kekompakan mereka gak perlu di ragukan lagi,dan lagu terakhir mereka yaitu pada tahun 2014 lalu mereka mengeluarkan sebuah lagu yang berjudul Selamanya yang sangat sukses mengebrak para fans mereka.

Itulah tadi sedikit Profil dari Band Glory Of Love semoga bermanfaat dan menambah refrensi musik buat kalian yuk download lagu-lagu mereka salam greget?.

Daftar Lagu Terbaik Glory Of Love:
Glory Of Love - Rasa Ini Tak Ada Lagi(feat.Azka Rocket Rockers)Mp3
Glory Of Love - Selamanya.Mp3
Glory Of Love - Merindukanmu(Ayah)Mp3
Glory Of Love - Kuberjanji.Mp3
Glory Of Love - Takan Terulang.Mp3
Glory Of Love - Harmoni.Mp3
Glory Of Love - Rasa Ini Tak Ada Lagi.Mp3

Download Kumpulan Lagu Pagi Nan Cerah Full Album Mp3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Glory Of Love Full Album Mp3"

Posting Komentar