Download Lagu Last Kiss From Avelin Mp3 Full Album

Download Lagu Last Kiss From Avelin Full Album Mp3, salam greget?kali ini saya akan membahas sebuah band dengan genre  Post Hardcore yang berasal dari kota kembang Bandung yang sangat kerena banget bukan hanya lagunya penampilan di atas panggung juga sangat keren karena memiliki stail yang sangat bebeda dengan band lainya.



Last Kiss From Avelin adalah sebuah band yang band yang terbentuk di kota kembang Bandung pada 9 Desember 2009 mereka sendiri dalam bermusik banyak di pengaruhi oleh band-band luar negeri seperti Saosin.

Sehingga pada awal karier mereka sering membawakan lagu-lagu dari band ini untuk aliran musik mereka sendiri adalah Scremo dan Post Hardcore namun dengan gaya mereka sendiri.

L.K.F.A adalah singkatan atau sebutan yang sering para fans panggil dan personil mereka sendiri terdiri dari 3 orang yaitu Wiel, Anjjar, dan Riffal ini adalah formasi awal band ini seiring perjalanan waktu mereka pun beberapa kali berganti personil.

Last Kiss From Avelin awalnya bernama  Scared Of Mom kemudian mereka bertiga sepakat buat menambah personil karena di rasa musik mereka kurang fariativ dan mereka memtuskan buat menambah dua personil lagi untuk mengisi Gitar.

Download Kumpulan Lagu Band Indie Fload Mp3

kemudian pada 2012 mereka merilis sebuah album berjudul"A Reason For Falling Dorowning"dengan instrumen dan lagu baru yang lebih berwarna seperti Orator,Merah Putih dan banyak lagu lainya.

Setelah sukses dalam album perdana mereka membuat lagu serta materi baru untuk membuat album keduanya meskipun mengusung genre Post Hardcore namun lagu-lagu mereka masih banyak yang menyukai gak hanya penikmat musik metal saja masyarakat umum pun ada yang menyukai ini yang membuat mereka lebih semangat dalam bermusik.

Kehadiran album kedua di tandai dengan peluncuran sebuah lagu yang berjudul Jadikan Hidup Lebih Berarti dan di susul lagu-lagu berikutnya pada album mereka salah satu lagu yang sangat wokee menurut saya adalah sebuah lagu yang berjudul Freedom yang di tujukan sebagai dukungan buat rakyat Palestiana agar dapat merdeka.

Itulah tadi sedikit profil dari Band Last Kiss From Avelin semoga bermanfaat dan menambah wawasan musik kalian atas atensi dan kunjunganya saya ucapkan terimakasih..



Download Kumpulan Lagu Bilfold Full Album Mp3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Last Kiss From Avelin Mp3 Full Album"

Posting Komentar