Download Lagu Serempet Gudal Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Serempet Gudal Ful Album Mp3,salam greget? kali ini lagu greget akan meriview sebuah band yang sangat nyetrik dengan karya-karyanya yang penuh kritik namun tetap meggelitik mereka adalah sebuah band asal Kota Semarang yang lagu-lagunya sangat keren dan woke yuk segera download lagu-lagunya.


Srempet Gudal adalah sebuah band yang di dirikan pada tahun 2006 oleh para remaja pada masa kuliah, di salah satu perguruan tinggi di kota semarang,nama Serempet Gudal memiliki arti yang sedikit jirok sebenernya.

Nama Srempet Gudal dalam bahasa Indonesia dapat di artikan sebagi kotoran atau sisa makanan yang menyangkut di gigi atau yang dalam bahasa jawa biasa di sebut Gudal.

Lagu-lagu yang di ciptakan band ini selalu membawa kritik terhadak kehidupan sosial di masyarakat namun mereka membawakan dengan lirik-lirik yang nakal, kadang mereka juga mendapat kritik karena liriknya yang terlalu fulgar.

Salah satu yang menjadi hits kala itu dan mengakat nama mereka adalah lagu Kimcil mereka terispirasi kala itu banyak remaja yang menjajakan diri untuk mendapatkan nilai bagus di sekolah ataupun hanya untuk berfoya-foya itulah yang mengispirasi nama Kimcil.

Sedangkan untuk genre musik mereka, adalah orkes komedi yang di padukan dengan berbagai instrumen musik lainya, yang mampu menhasilkan karya-karya yang dapat di jadikan inspirasi sekaligus sindiran bagi masyarakat.

Awalnya Srempet Gudal memcipkan band ini hanya sebagai media mengekspresikan diri namun karena mendapatkan tanggapan yang baik dari rekan mahasiswa di Semarang mereka tertantang untuk membuat karya yang lebih baik.

Kemudian job manggung pun bermunculan, kebanyakan job mereka sih berasal dari kegiatan mahasiswa dan pemuda, karena memang lagu-lagunya sangat meghibur terutama bagi kalangan remaja.

Demikian sedikit riview tentang Band Srempet Gudal semoga bermanfaat, dan jangan lupa selalu berkunjung ke lagugreget karena kami akan memberikan refrensi musik yang berbeda di setiap minggunya terimakasih,,,..

Daftar lagu Serempet Gudal Terbaik MP3
Serempet Gudal-Lagu Saru.mp3
Serempet Gudal-Kimcil mp3
Serempet Gudal-Balado Kawan Lamo mp3
Serempet Gudal-Andeng Andeng mp3
Serempet Gudal-Diayok Asu mp3
Serempet Gudal-Giting mp3
Serempet Gudal-Selaput Dara mp3
Serempet Gudal-Semarangan mp3
Serempet Gudal-Zeng Zeng mp3

Download Kumpulan Lagu Float Full Album Mp3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Serempet Gudal Full Album Mp3"

Posting Komentar