Download Lagu One Dirction Full Album Terlengkap Mp3

Download Lagu One Direction Full Album Terlengkap, salam greget? seperti biasanya lagu greget akn memberikan lagu yang bikin kalian tercrengang dan terperangah langsung saja saya sebutkan band itu adalah?One Direction adalah sebuah group vokal pria asal Irlandia yang terbentuk di London Ingris pada tahun 2010 meskipun belum lama masuk blantika musik namun karier mereka sangat luar biasa bahkan di seluruh dunia,yang beranggotakan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson dan sebelumnya pada tahun 2015 Zain Malik mengundurkan diri dari 1D.

Karir One Direction di mulai di tahun 2010 ketika mereka berhasil menjuari ajang pencarian bakat bergengsi yaitu X Factor, setelah berhasil menjuarai  mereka langsung mendapatkan kontrak dengan salah satu label rekaman, akhirnya baru pada tahun 2011 mereka berhasil merilis album pertamanya "Up Al Night" membuat nama mereka mulai di kenal selanjutnya mereka kembali mengeluarkan album Take Me Home (2012), Midnight Memoris(2013), Four(2014) dan Made In The A.M(2015) semua album mereka mendapatkan kesuksesan yang sangat luar biasa apalagi album kelima mereka hampir semua lagunya mampu menduduki tangga lagu Bilboard 100.

Untuk prestasi yang mampu di raih One Direction gak perlu di tanya sudah seabrek penghrargaan yang mereka raih sampek gregetan mau nyebutin,ini beberapa saja prestasi yang telah mereka dapatkan lima Brit Awards, empat MTV Video Music Awards, sebelas MTV Europe Music Awards, dan sembilanbelas Teen Choice Awards dari sembilanbelas nominasi, dan masih banyak lagi gaes,yak mungkin itu saja sedikit profil dari group One Direction.salam greget.


Daftar lagu :


Lagu yang kami bagikan Ini Dapat Anda Download Secara Gratis Di Situs Lagu GregeIni, Tapi Dengan Catatan Ini Hanya Sekedar Untuk Promosi dan Review Semata, Jadi jika anda adalah penggemar dari artis/lagu yang terkait Silakan Beli "CD/VCD" Originalnya di Toko-Toko Terdekat di Kota Anda dan Jangan Lupa Gunakan Juga Nada Sambung Pribadi (NSP), I-Ring, Ring Back Tone (RBT). Lirik dan Lagu Merupakan Hak Artis/Penyanyi yang Bersangkutan. Terimakasih.

0 Response to "Download Lagu One Dirction Full Album Terlengkap Mp3"

Posting Komentar