Download Kumpulan Lagu Bondan and Fede 2 Black Full Album Terlengkap

Download Kmpulan Lagu Bondan N Fade 2 Black Mp3 Full Album, salam greget?Lagu greget kali ini akan memberikan lagu dari musisi lokal yang sangat greget walaupun belakangan ini nama mereka agak meredup namun karya mereka masih sangat di cari para penikmat musik,yak mereka adalah Bondan N Fade 2 Black ini adalah kolaborasi antara seorang musisi Bondan Prakoso dan group rap Fade 2 Black.

Bondan sendiri sejak kecil telah bergelut di dunia musik tanah air,ia di adalah salah satu penyanyi cilik pada waktu itu dengan lagu andalanya Lumba-Lumba, setelah itu karir musik Bondan seperti hilang sebelum ia bergabung dengan Funky Kopral pada tahun 1999 dengan Funky Kopral ia sempat mengeluarkan 2 album pada tahun 1999 dan 2000 sebelum akhirnya pada tahun 2003 ia hengkang dan bersolo karier, selain itu Bondan Prakoso juga merupakan salah satu basis terbaik di Indonesia bahkan sempat tampil di acara "bass heroes" bersama para basis top tanah air.

Pada tahun 2004 Bondan berniat membuat proyek musik yang menggabungkan berbagai jenis musik ke dalam sebuah bentuk musik baru. Dia lalu mengajak Fade 2 Black,Akhir tahun 2004 Bondan & Fade 2 Black mulai melangkah ke dapur rekaman. Mereka pun menciptakan beberapa lagu dengan sentuhan Rap, Rock, dan Funk. Bondan Prakoso bertanggung jawab di sisi instrumen, looping dan aransemen, sedangkan Fade 2 Black menggarap lirik lagunya.

Album-Album Bondan N Fade 2 Black
Respect (2005)
Unity (2007)
For All (2010)
Respect & Unity For All (2012)

Lagu-lagu dalam album mereka sangat di gandrungi kala itu terutama para remaja SMA pasti musik yang mereka mainkan adalah lagu Bondan N Fade 2 Black,karena lagu-lagu mereka selalu sesuai dengan jiwa muda, selain itu ada juga lagu yang berkisah tentang perpisahan sekolah di masa SMA itu lagunya greget banget sampek pingin nangis pas perpisahaan ada yang bawain lagu itu.

Download Kumpulan Lagu Bondan n Fade 2 Black Full Album Terlengkap


Respect




Unity


For All

Lagu yang kami bagikan Ini Dapat Anda Download Secara Gratis Di Blog Lagu Greget Ini, Tapi Dengan Catatan Ini Hanya Sekedar Untuk Promosi dan Review Semata, Jadi jika anda adalah penggemar dari artis/lagu yang terkait Silakan Beli "CD/VCD" Originalnya di Toko-Toko Terdekat di Kota Anda dan Jangan Lupa Gunakan Juga Nada Sambung Pribadi (NSP), I-Ring, Ring Back Tone (RBT). Lirik dan Lagu Merupakan Hak Artis/Penyanyi yang Bersangkutan. Terimakasih.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Bondan and Fede 2 Black Full Album Terlengkap"

Posting Komentar