Download Kumpulan Lagu Bruno Mars Full Album MP3

Download Kumpulan Lagu Bruno Mars Full Album Mp3, Salam greget? kali ini lagu grget akan menyajikan lagu  yang pastinya bikin kalian gregetan dan penyanyi greget kali ini adalah penyannyi solo yang super keren dia adalaaah, Bruno Mars pria kelahiran Honolulu Hawai AS 8 oktober 1985 ini memang sangat keren bingits.

Awal karirnya di mulai pada tahun 2003, Bruno memutuskan pindah pindah ke Los Angeles untuk fokus berkarir di dunia musik. satu tahun berselang Bruno menulis dan merekam lagu untuk debutnya. Namun mendapat bebagai penolakan membuat mereka hampir menyerah,  Phillip bahkan sempat berpikir kembali ke kota asalnya dan bekerja untuk Disney World, sedangkan Bruno kembali ke Hawaii. Saat itulah Phillip dihubungi oleh Brandon Creed, manajer Bruno Mars sekarang. Brandon tertarik membeli lagu "Lost" untuk artis yang dia pegang, duo grup Menudo. Meski Phillip dan Bruno awalnya ragu, tawaran sebesar USD 20 ribu (Rp 226 juta) membuat keduanya setuju. Dari situ, Phillip dan Bruno memutuskan untuk meneruskan kerja sama mereka. 


Perjalanan musik Bruno Mars mulai terasa mudah ketika memasuki tahun 2010 dia beberapa kali mendapat proyek berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dan membawakan beberapa lagu salah satunya "Billionare" mendapat peringkat teratas tangga lagu berbagai negara.


Ditahun yang sama ia merilis mini album pertamanya"It's Better If You Don't Understand" yang berhasil menempati posisi ke-99 tangga lagu Billboard 200. Ia lalu meluncurkan album pertamanya, "Doo-Wops & Hooligans", 5 Oktober 2010. Album yang berisi 10 lagu tersebut mengantarkan Bruno mendapat penghargaan sertifikat emas dan platinum dari seluruh dunia termasuk Indonesia. Lagu andalan di album yang terjual sebanyak 55 ribu copy pada minggu kedua tersebut, "Just The Way You Are", sukses menempati posisi pertama tangga lagu Billboard Hot 100 dan ke-3 Billboard 200. 

Ia tak butuh waktu lama untuk mengulang kesuksesan di album pertamanya. Album keduanya berjudul "Unorthodox Jukebox" pada 11 Desember 2012 debut di posisi ke-2 tangga lagu Billboard 200 dengan angka penjualan mencapai 187 ribu copy. Single andalan album ini, "Locked Out of Heaven", menjadi jawara Billboard Hot 100. Lagu tersebut juga menjadi pemenang di ajang MTV Video Music Awards kategori Best Male Video pada 2013. Sedangkan, kategori Best Choreography diraih olehnya lewat lagu "Treasure". 


Berikut Link Download musik pengkolan Full Album Bruno Mars

Lagugreget -  Bruno Mars - Rest.mp3
Lagugreget -  Bruno Mars - Lost.mp3
Lagugreget -  Bruno Mars - Faded.mp3
Lagugreget Bruno Mars - Lights.mp3




Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Bruno Mars Full Album MP3"

Posting Komentar