Download Kumpulan Lagu Sweet As Revenge Paling Greget mp3

Download Lagu Sweet as Revenge Terbaik dan Tergreget. Ok gais kali ini lagu greget akan memposting lagi band-band indi yang sangat bagus yang sangat layak buat reverensi musik kalian,kali ini saya akan membahas band asal jakarta dengan genre post-Hardcore band ini sendiri berdiri tahun 2003 karena ketidak sengajaan pertemuan antara Max, Qzoot (gitar) dan Febri (bass) di sebuah distro di Jakarta.


Sweet as Revenge nama yang unik karena semua personil awal di band ini pernah merasakan pengalaman pahit dengan band-band mereka yang terdahulu. Dan menjadikan Sweet as Revenge sebagai ajang pembuktian selanjutnya mereka sangat intens berlatih di studio, kemudian mereka memutuskan untuk merekam demo mereka yang pertama. Lagu pertama mereka berjudul “Broken Lines and Empty Smile”

Kemudian lagu “Broken Lines and Empty Smile” akhirnya menarik minat dE Records. Lagu tersebut direkam ulang untuk disertakan dalam kompilasi “Anthems of Tomorrow (dE Records, 2004). Barulah beberapa tahu kemudian hasil karya mereka dapat didengar pada sebuah mini album berjudul “Birth of Expectations (Self Released, 2008)” dan mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari para penggemar yang membuat nama mereka semakin di kenal.Sweet as Revenge berusaha untuk terus konsisten dan tidak terbawa arus trend musik yang sangat cepat berganti. Sampai saat ini, formasi terakhir Sweet as Revenge adalah: Dinand (vokal), Qzoot (gitar), Mamie (gitar), Febri (bass), Nissa (keyboard), dan Nanda (drum),hingga sekarang karya-karya mereka tetaplah sangat ok jadi gak salah deh buat kalian buat memilih lagu dari band satu ini untuk di jadikan refrensi mosik kalian.


Download Kumpulan Lagu Sweet As Revenge Terbaik Dan Tergreget:



Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Sweet As Revenge Paling Greget mp3"

Posting Komentar