Download Kumpulan Lagu Banda Neira Terbaik Mp3

Download Kumpulan Lagu Banda Neira Terbaik. lagu greget kali ini akan memberikan duo yang cukup unik yaitu Banda Neira,mungkin nama ini gak asing di telinga kita memang itu lebih di dikenal sebagai salah satu dari enam pulau di Kepulauan Banda,tepatnya di Maluku Tengah.nama Banda Neira sendiri karena nama personil duo itu adala Ananda dan Rara sehingga mereka plesetkan menjadi Banda Neira.




Mereka muncul dengan nama Banda Neira pada akhir Februari 2012 di lingkungan Universitas Parahyangan,Baru pada tanggal 8 Agustus 2012, Banda Neira resmi memperkenalkan mini albumnya yang berjudul "Paruh Waktu". Didalam album tersebut terdapat empat lagu, dengan judul “Di Atas Kapal Kertas,” “Ke Entar Berantah,” “Kau Keluhkan,” dan “Rindu” (Musikalisasi Puisi Subagio Sastrowardoyo) itulah keempat lagu yang mereka kategorikan sebagai Nelangsa Pop–kategori musik yang diberikan oleh temannya. karena memang lagu-lagu mereka yang nelangsa dan miris mereka pun mendapatkan tanggapan yg cukup baik di album pertamanya.

Dari respon positif yang berawal dari iseng-iseng itulah Banda Neira berangkat menjadi serius. Pada 13 April 2013 album perdana mereka meluncur bebas setelah mendapatkan dukungan restu Sorge Records dan Koperasi Keluarga Besar Mahasiswa Unpar. Album yang berisi sepuluh lagu ini diberi judul "Berjalan Lebih Jauh".Judul album "Berjalan Lebih Jauh" bisa diartikan seperti keberangkatan awalnya yang hanya iseng-iseng dan tengah sampai ke tujuan keseriusan. Lalu, memulai pemberangkatan baru (serius) secara lebih jauh.


Download Kumpulan Lagu Banda Neira Terbaik:





Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Banda Neira Terbaik Mp3"

Posting Komentar