Download Kumpulan Lagu Rosemary Terbaik Mp3



Download Kumpulan Lagu Rosemary Terbaik Mp3, Ok lagu greget kali ini membahas sebuah band yang sangat ok dan memiliki genre musik yang sangat toooop banget, mereka adalah sebuah band indie dari Bandung beraliran Skatepunk. Yang terbentuk pada tahun 1997. Band ini sendiri didirikan oleh sang vokalis yang bernama Indra Gatot. Saat itu Formasi awal Rosemary adalah : Soffi Gahara (Vocal), Arie Ardiansyah (Guitar), Indra Gatot (Bass), Imam (Drum). Seiring berjalannya waktu, akhirnya Rosemary bisa berpartisipasi dalam berbagai event yang pernah diadakan pada masa itu.

Rosemary bukanlah band ecek-ecek mereka memiliki kualitas yang sangat mempuni untuk bersaing di industri musik tanah air,mereka telah bermusik sangatlah lama namun masih dapat bertahan hingga saat ini,Berbagai rintangan pun telah banyak mereka lalui mulai kesibukan para personil hingga hengkanya beberapa personil merekapun sempat beberapa kali vakum cukup lama.Awal mula band ini di kenal adalah karena sang vokalis mereka adalah seorang sketborder terbaik indonesia,sehingga kebanyakan fans mereka adala remaja pencinta papan luncur itu.Para penggemar Rosemary semakin banyak, mereka disebut denganWARS (We Are Skatepunkers).


Setelah cukup lama malang melintan barulah di tahun 2006 mulailah mereka merilis album pertama di bawah label Broken Board Records dengan tetap konsisten mengangkat materi subgenre dari punk rock, skatepunk.Pada tahun 2008 Rosemary telah merilis album Repackage dari album sebelumnya yang bertajuk "Self Title" yang berisi 8 lagu dari album sebelumnya + 3 lagu baru, salah satu hits single-nya adalah “Punk Rock Show" yang sepertinya menjadi sebuah lagu kebangsaan yang wajib dibawakan setiap kali mereka manggung.


Download Kumpulan Lagu ROSEMERY Terbaik Dan Tergreget:

Rosemery - Supergirl.mp3



Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Rosemary Terbaik Mp3"

Posting Komentar