Download Lagu Endah N Rhesa Full Album Terbaru mp3

Download Lagu Endah N Rhesa Full Album Mp3, Ok lagu greget seperti biasanya akan memberikan lagu-lagu yang lain dari lainya dan band yang sangat greget pastinya kali ini akan membahas duo unik seberti postingan sebelumnya,duo itu adalah? Endah N Rhesa adalah project musikayang terbentuk dari akustik gitar, bass dan vokal. Warna yang mereka bentuk dari tiga instrumen ini adalah folk, jazz, blues, rock and roll dan ballads. Mereka berdua dipertemukan di sebuah band yang pada awalnya berkonsep rock pada tahun 2003 awal. Selepas band tersebut di tahun 2004, Endah Widiastuti membangun citranya sebagai seorang solois seperti sebelum ia bergabung dengan band tersebut.


Pertemuan mereka pun tidak di sengaja awalnya Endah yang mulai bersolo karir dan membuat mini album dan disalah satu lagunya ia berkolaborasi dengan Rhesa dan terjadilah kecocokan musik antara mereka Lagu itu berjudul “When you love someone”. Sejak saat itu mereka berdua sering bermain bersama di acara – acara universitas, dan respon yang didapat sangat positif. Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk membuat sebuah nama duo yang diambil dari nama mereka sendiri yaitu ENDAH N RHESA.

Dan Akhirnya mereka menjadi pasangan suami istri pada 5 Desember 2009 dan menjadi duo yang sangat unik dan kompak karena sangat jarang di Indonesia ada Duo yang sampai menikah,inpirasi musik mereka adalah justru dari band – band lokal seperti Cozy Street Corner, Bonita,  Alanis Morissete dan Norah Jones dalam bernyanyi. Sedangkan 4 “john” yang berpengaruh terhadap permainan gitarnya adalah John Mayer, John Butler, John Scofield, John Frusciante ditambah dengan Pat Metheny dan Pemain Alat Musik Serba Bisa Warman Nasution dari TOR.

Itulah sedikit profil dari Endah N Rhesa berikut saya sajikan lagu-lagu terbaik dari Endah N Rhesa:

Endah N Rhesa - Liburan Indie.mp3
Endah N Rhesa - Untuk Dikenang.mp3
Endah N Rhesa - Cinta Dalam Kardus.mp3
Endah N Rhesa - Seluas Harapan.mp3
Endah N Rhesa - When You Love Someone.mp3
Endah N Rhesa - Escape.mp3
Endah N Rhesa - Just Tonight.mp3
Endah N Rhesa - Someday.mp3
Endah N Rhesa - Update Daily.mp3
Endah N Rhesa - Sun Goes Done.mp3



Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.


0 Response to "Download Lagu Endah N Rhesa Full Album Terbaru mp3"

Posting Komentar