Download Lagu Dialog Dini Hari MP3

Download Kumpulan Lagu Dialog Dini Hari Full Album, salam greget? woke lagu greget masih akan memberikan band-band Indie Indonesia yang mempunya kualitas yang sangat woke dan greget pastinya kali ini yang akan saya bahas adalag sebuah band dari Bali yaitu NAVICULA yang mempunya genre musik yang sangat berbeda dari band lainya yuk lagsung aja download lagu-lagunya.



Profil Band Dialog Dinihari, band ini terbentuk secara tidak sengaja awalnya mereka sudah memiliki band masing-masing di Bali,kemudian mereka secara gak sengaja bertemu dan berdialog dan memutuskan menggarap projek baru.

Kemudian pada tahun 2008 band baru resmi terbentuk yang di gawangi 3 orang yaitu Dadang SH Pranoto,Ian Joshua dari NAVICULA dan Mark Liepman  dari Kaimsasikun mereka bertiga melaburkan ide-ide mereka dalam sebuah lagu.

Untuk genre musik mereka adalah perpaduan antara Blus,Folk dan ballad menyatu dalam balutan vokal Barito yang begitu menyengat telinga para pendengarnya, sedangkan musiknya di dominasi gitar akustik yang sangat keren apalagi ketika live akustik.


Download Lagu Last Kist From Avelin Full Album

Untuk nama mereka di ambil ketika mereka berdialog pertama kali kala itu mereka melakukan di alog dari malam hingga pagi menjelangmakanya tercetus ide untuk nama Dialog Dinihari kata salah satu personil.

Gak lama berselang mereka pun mengeluarkan sebuah album debut yang bertietle "Beranda Taman Hati" yang berisikan 14 lagu yang sangat keren pastinya.

Salah satu lagu yang menurut saya keren adalah lagu Renovasi Otak dan lagu-lagu lainya yang benuasa kritik untuk selalu menjaga lingkungan seperti lagu-lagu NAVICULA yang bertemakan lingkungan hidup.

Lagu-lagu mereka cukup mendapatkan tanggapan yang positip meskipun masih banyak yang menggap remeh musik mereka namun mereka gak bergeming buat menciptakankarya-karya yang inovatif, dan selalu inspiratif pastinya.

Itulah tadi sedikit profil dari band Dialog Dini Hari Semoga bermanfaat dan memberikan inpirasi buat kalian buat selalu berkarya dan mejaga lingkungan hidup jadiakan rumah kalian hijau ayo lestarikan bumi, atas atensi dan kujunganya saya ucapkan terimakasih.

Lagu Dialog Dinihari Full Album MP3:
Dialog Dini Hari - Tentang Rumahku
Dialog Dini Hari - Aku Adalah Kamu
Dialog Dini Hari - Pemelukmu
Dialog Dini Hari - Pelangi
Dialog Dini Hari - Jalan Dalam Diam
Dialog Dini Hari - Pagi
Dialog Dini Hari - Renovasi Otak
Dialog Dini Hari - Oksigen
Dialog Dini Hari - Beranda Taman Hati
Dialog Dini Hari - Pagi
Dialog Dini Hari - Bumiku Buruk Rupa
Dialog Dini Hari - Sahabatku Jadi Hantu
Dialog Dini Hari - Tak Seperti Yang Kau Bayangkan
Dialog Dini Hari - Renovasi Otak
Dialog Dini Hari - Lagu Sedih
Dialog Dini Hari - Satu Cinta
Dialog Dini Hari - Senandung Rindu
Dialog Dini Hari - Rehat Sekejap
Dialog Dini Hari - Ku Kan Pulang
Dialog Dini Hari - Hati Hati
Dialog Dini Hari - Untitled



Download Lagu Angsa Dan Srigala Full Album Mp3


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Dialog Dini Hari MP3"

Posting Komentar