Download Lagu Magic! Full Album Terbaru Mp3

Download Kumpulan Lagu Rude Magic Full Album Mp3,salam greget? lagu grget kali ini akan meriview sebuah band yang baru saja mengeluarkan sebuah single terbarunya yang berjudul Red Dress,yang belakangan cukup ramai di putar, seperti lagu-lagu sebelumnya mereka masih mengusung genre regea yang asoy yuks langsung download aja lagu-lagunya.

Magic! adalah sebuah band yang berasal dari Kanada,yang menggunakan musik beraliran Regea pop yang keren abis Rude sendiri terbentuk pada tahun 2012 dengan arasemen musik yang berbeda.

Magic! mampu menciptakan lagu-lagu yang menjadi hits terutama pada tahun 2014 ketika merilis single "Rude" dari album mereka yang bernama Dont Kill The Magic yang sangat sukses di pasaran.

Magic! sendiri beranggotakan 4 orang yang terdiri dari Nasri Atweh, Mark Pellizzer, Ben Spivak, dan Alex tanas mereka berempat berkolaborasi dengan apiknya dan mampu menciptakan karya yang sangat luar biasa.

Tantangann besar mereka justru setelah merilis Album itu kemampuan mereka di pertanyakan apakah mampu membuat karya yang sama hebatnya dengan lagu pertama mereka.

Banyak yang menganggap kesuksesan mereka hanya numpang lewat karena, memang banyak yang menganggap kesuksesan mereka di dapat dengan waktu yang begitu singkat melalui album perdana yang mereka buat.

dalam meluncurkan singgle selanjutnya mereka membutuhkan waktu yang cukup lama karena mereka masih di bayangi kesuksesan album mereka sebelumnya apakah mampu menandingi lagu Rude.

Namun mereka akhirnya mampu menjawab semua tantangan yang menghadang ternyata lagu mereka mendapatkan tanggapan yang positip setelah perilisan lagu Red Dress mampu memuncaki tangga top chart.

Demikian sedikit Riview yang dapat saya berikan tentang band Magic! semogga bermanfaat dan dapat memberikan hiburan dan mengisi hari2 kalian hehe, woke atas kunjungan dan atensinya saya ucapkan terimakasih..

Daftar Lagu Magic! Terbaru:
Magic! - Red Dress.MP3
Magic! - Rude.MP3
Magic! - No Slep.MP3
Magic! - Don't Kill The Magic.MP3
Magic! - Stupit Me.MP3
Magic! - Paradise.MP3
Magic! - No Evil.MP3
Magic! - No Way No.MP3
Magic! - Litle Girl Big Word.MP3
Magic! - One Woman One Men.MP3
Magic! - How Do You Want To Be.MP3
Magic! - Let You Hair Hang Down.MP3

Download Kumpulan Lagu Omi Full Album Mp3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Magic! Full Album Terbaru Mp3"

Posting Komentar