Download Lagu Kelompok Penerbang Roket Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Kelompok Penerbang Roket Mp3, salam greget? woke kali ini saya akan memeberikan lagu-lagu dari band  yang sangat unik bukan hanya namanya saja yang unik tapi penampilan serta lagunya juga sangat nyentrik, mereka adalah Kelompok Penerbang Roket atau yang biasa di panggil KPR yuk segera download lagu-lagunya di album terbarunya yang berjudul "Teriakan Bocah".


Group Kelompok Penerbang Roket adalah sebuah band indie dengan nama yang sangat gokoil bukan hanya namanya saja yang gokil para personilnya pun sangat gokil mereka gak ragu-ragu kalo ngomelin penonton pas di atas panggung.

Bahkan kejailan mereka di atas panggung pernah di bahas dalam sebuah majalah, mereka gak ragu buat menegur para penonton yang lebih asik selfie ketimbang menonton mereka, tenang itu hanya guyonan aja kok biar nambah seru pas konser kata salah satu personil.

Group asal Jakarta ini terbentuk pada 2011 namun cukup waktu yang lama buat mereka baut manggung perdana yaitu membutuhkan waktu 2 tahun tepatnya 2013 Kelompok Penerbang Roket sendiri beranggotakan John Paul Patton(Bass/Lead Vocal) dan Igusti Vikranta (Drum/backing vokal) dan Rey Marshal(guitar/back vokal).

Untuk genre mereka membawakan genre Rock berbalut musik ere 60-an dan 70-an sepreti Black Sabbath, Duo Kribo, Led Zeepplin dan massih banyak lagi deh yang menjadi refrensi mereka singgle pertam yang dirilis oleh mereka berjudul "Mati Muda" yang menariknya lagu ini di rilis di LP Narkotika Cipinang yang mengajak kaula muda untuk tidak memerangi narkoba agar gak mati muda.

Kemudian Trio penuh energi ini mengeluarkan sebuah album yang di beri judul "teriakan bocah".

Mereka sendiri berusaha sangat keras dalam mengggarap album ini karena Kelompok Penerbang Roket ingin lepas dan menemukan jati diri mereka dalam bermusik, hingga mereka mengeluarkan album ini sebaga tanda kembalinya mereka.

Kelompok Penerbang Roket sendiri namanya sudah cukup di kenal di kalangan  pencinta Rock karena kenyentrikan mereka dalam setiap penampilan, selain itu (KPR) adalah singkatan dari Kelompok Penerbang Roket.

sering juga tampul di acara Tv dan di ulas beberapa majalah mengenai musik seperti The Rolingstons Indonesia dan Hai Magazin masih banyak lagi deh prestasi mereka, mereka juga pernah tampil dengan band papan atas Indonesia seperti NTRL dan lainya.

Itu lah tadi sedikit ulasan tentang band Kelompok Penerbang Roket semoga bermanfaaat dan menambah refrensi musik yang berbeda buat kalian.

Daftar lagu Kelompok Penerbang Roket Full Album
Kelompok Penerbang Roket - Mati Muda.Mp3
Kelompok Penerbang Roket - Teriakan Bocah.Mp3
Kelompok Penerbang Roket - Dimana Merdeka.Mp3
Kelompok Penerbang Roket - Let Us Dance Together.Mp3
Kelompok Penerbang Roket - Bodok Amat.Mp3
Kelompok Penerbang Roket - Anjing Jalanan.Mp3

Download Kumpulan Lagu Payung Teduh Full Album

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Kelompok Penerbang Roket Full Album Mp3"

Posting Komentar