Download Lagu Gangsta Rasta Full Album

Download Kumpulan Lagu Gangsta Rastra Full Album Mp3,salam greget?setelah sekian lama gak Update lagu-lagu baru lagugreget hadir lagi dengan menyajikan lagu-lagu terbaru woke pembukaan minggu kali ini akan di bukan dengan lagu Reagea dari gangstaRastu salah satu lagu yang masih menjadi sangat hits adalah lagu Reageaa Disco lagu ini sangat enak buat di dengerin pas santai ataupun lagi nongkrong dengan alunan musik Regeaa yang sangat syahdu.


Gangstarasta adalah sebuah band yang beraliran Reagea yang terdiri dari Emilio(vokal), Kenro(bass),Gayo(guitar),Bayu(guitar),Cuwox(keyboard),Boim(drum),UncleBud(percusion)mereka sendiri memilih genre ini karena mereka sangat mencitai musik reageaa.

Menurut mereka musik regeaa dapat menyatukan semua golongan tanpa membedakan agama, Ras dan status sosial seseorang ketika mendengar musik reagea pasti akan sama-sama memberikan kebahagian dan perdamaian bagi semua pendengar.

Lagu-lagu mereka sendiri mendapat inspirasi dari berbagai situasi percintaan persahabatan dan sebagainya, sedangkan Influence lagu mereka sendiri derasal dari sang legenda reagea sendiri Bob Marley, Alpa Blondy dan masih banyak lainya.

Gangstarasta sendiri sempat membuat albu kompilasi bersama dengan banyak musisi reagea Indonesia lainya dan baru belakangan ini mereka mampu membuat sebuah album sendiri.

Gangstarasta sendiri sudah menekuni musik reagea sudah sejak lama yaitu sejak 2001 namaun ketika itu musik regea belum terlalu di minati di indutri musik tanah air sehingga mereka hanya manggung di acara-acara komunitas saja.

Tidak seperti sekarang regea sudah menjadi musik semua kalangan dan gak diaanggap musik kampungan dan mengandung nilai-nilai yang positip,karena dulu para pencinta musik regea selalu di kaitkan dengan minuman keras an ganja.

Itulah sedikit profil dari gangstarasta semoga bermanfaat jangan lupa buat dengerin lagu terbaru mereka Reggae Disco yang rugi banget kalo kalian gak download, dan lagu-lagu lainya pastinya gak kalah keren yuk laksung saja download lagunya.


Download Kumpulan Lagu Stevan N Coconot Tress Full Album


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Gangsta Rasta Full Album"

Posting Komentar