Download Lagu Diplo Feat Skrillex (Jack U) Full Album

Download Kumpulan Lagu Diplo Feat Skrillex (Jack U) Full Album, woke setelah beberapa hari memberikan lagu-lagu dari band indie terbaik Indonesia, kali ini akan sedikit bergeser ke Genre EDM, yak kali ini saya akan memberikan lagu dari Dj yang sangat Venomenal pada tahun 2016 Jack U pokoknya rugi banget deh kalo gak download lagu-lagunya.



Jack U adalah sebuah projek yang di garap oleh duo Dj asal Amerika mereka berdua berkolaborasi dan menggunakan nam Jack U, Jack U terdiri dari Diplo dan Skrillex yang di bentuk pada tahun 2013 kolaborasi dua top Dj dunia ini langsung mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari penikmat musik.

Untuk genre musik merek adalah EDM namun tanpa genre yang spesifik itulah yang membuat musik mereka selalu berkembang, mereka tampil dalam salah satu festival musik yang sangat besar pada tahun 2014 di miami(Ultra Music Festival) dengan menggandeng vokal Kiesza, dan melanjutkan sebuah projek dengan Missy Elliott dalam lagu "Take U There".Kemudian merilis album debut Skrillex and Diplo Present Jack U pada 2015.

Download Kumpulan Lagu Calvin Harris Full Album Mp3

Debut Jack U langsung mendaptkan respon yang sangat baik terbukti penjualan album mereka sangat luarbiasa, kemudian merekapun berlanjut dengan melakukan Tour Eropa di beberapa negara, dengan waktu singkat nama mereka sangat di kenal dengan kemampuan dj yang mempuni.

Keduanya kemudian berpisah namun nam Jack U masih digunakan keduanya ketika melakukan sebuah projek kerjasama, sudah banyak kolaborasi yang mereka lakukan dan mendapatkan berbagai penghargaan.

Skrillex dan Diplo sempat bermain di salahah satu acara Di indonesia yaitu DWP yang menghadirkan dj kelas dunia setiap tahunya Skrillex dan Diplo menghentak jakarta dengan permainannya, selain itu mereka juga banyak berkolaborasi dengan artil lainya seperti Justin Biener dan masih banyak lainya.

Di tahun 2016 ini mungkin menjadi tahun terbaik bagi Jack U mereka menjelma menjadi Dj terbaik di dunia mengalahkan ketenaran Calvin Haris namun, tetap Calvin Haris adalah seorang legenda dalam musik EDM.

Itulah Sedikit profil dari Jack U semogga menambah semangat kalian buat mendownload hehe, atas kunjunganya kami ucapkan terikasih, jangan lupa comen dan like di facebook yaaa.

Daftar Lagu Jack U Terbaik:
Jack U - Where Are You Now(feat. Justin Bieber).Mp3
Jack U - Mind(feat.Kai).Mp3
Jack U - Take U Thre(Keizha).Mp3
Jack U - To U(feat.Aluna George).Mp3
Jack U - Jungle Bae(feat. Bunji Garlin).Mp3
Jack U - Febreze(feat. 2 Chaize).Mp3
Jack U - Beats Knockin(feat. Fly Boy Keno).Mp3
Jack U - Hola Out(feat. Snails & Taranchila).Mp3

Download Kumpulan Lagu Skrillex Full Album Terlengkap 

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Diplo Feat Skrillex (Jack U) Full Album"

Posting Komentar