Download Lagu Topi Jerami Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Topi Jerami Full Album, woke tema minngguini lagugreget akan membahas band-band indi yang berkualitas dan greget tentunya, band pembuka kali ini adalah band beraliran Pop Punk, Topi Jerami berbeda dengan band indie yang terkesan musiknya yang gitu-gitu aja mereka menggebrak dengan musik yang lebih gahar namun tetap mantap buat di dengar,lagu mereka sangat santai dengan lirik yang simple membuat kita mudah terpengaruh dengan musik mereka.


Topi Jerami adalah band Pop Punk asal kota hujan Bogor yang ber anggotakan Yagee, Chepy, Bastian, dan Sheal.

Topi Jerami terbilanng memiliki nama yang sangat unik ketika ditanya kenapa menggunakan nama ini? karena salah satu personel mereka sangat mengidolai kartun jepang One Piece, di sangat tergila-gila dengan salah satu tokohnya yang menggunakan Topi Jerami.

Karena kegemaranya itu membuat anggota band lain terpengaruh ikut menyukai komik, dan menurut mereka juga nama ini sangat unik dan mudah di ingat.

Tj atau Topi Jerami pertama kali terbentuk di awal 2004, awalnya karena kebersamaan saat sekolah dan cita-cita yang sama ingin menjadi seorang rokers maka kami memutusakn untuk fokus ngeband, untuk genre musik mereka memang selalu berubah-ubah mereka sendiri gak musingin apa aliran musik mereka yang penting hepi dan mengalir apadanya.

Download Kumpulan Lagu Rocket Rockers Terbaik

sebagai band yang tergolong baru di industri musik tanah air mereka mengakui bahwa yang menginfluens mereka adalah band Rocket Rockers, Mary Ann, dan juga band barat seperti New Fount Glory, American Reject, Fall Out Boy dan masih banyak lagi.

Makanya kalo di dengar kadang lagu mereka mirip dengan lagu Rocket Rockers namun tetap berbeda karena mereka memiliki gaya musik tersendiri yang gak bakalan sama dengan yang lain, Sura sang vokalis sedikit mirip dengan vokalis Rocket Rokers Azka sehingga kadang ada yang mengira bahwa mereka berkolaborasi  dengan Rocket Rokers.

Download Kumpulan Lagu Topi Jerami Terbaik:



Download Kumpulan Lagu Banda Naira Full Album

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Topi Jerami Full Album Mp3"

Posting Komentar