Download Lagu Aftercoma Full Album

Download Kumpulan Lagu Aftercoma Full Album Mp3, salam greget, masih di tema yang sama band indie Indonesia yang sangat berkualitas den greget tentunya, setelah membahas band beralirin Pop Punk, kali ini saya akan memberikan lagu-lagu yang berditorsi keras yaitu lagu milik band metal AfterComa, band yang sangat dikenal terutama di kalangan pencinta musik Under Ground ini sudah cukup lama malang melintang,dan menghasikan karya-karya yang sangat wokeee.


Aftercoma mungkin ketika kita mendengar nama ini gak akan membayangkan bahwa nama ini adalah milik sebuah band, Aftercoma awalnya hanya sebuah projek milik Ridho Fatwerks, namun seiring perjalan waktu projek ini berubah menjadi serius dan menjadi
sebuah band pada tahun 2008.

Tak perlu membutuhkan waktu lama bagi mereka untuk menunjukan kemampuan dan konsistensi mereka, terbukti setelah belum lama terbentuk mereka langsung merilis sebuah EP yang bertajuk Breath,dan menyebarkanya melalui berbagai situs dan dapat di unduh secara gratis.

Download Lagu Asking Alexandria Full Album

Cara ini terbukti sangat evektif untuk mengangkat nama mereka, lagu ini sangat laku hingga membuat mereka menggebrak musik under ground di bandung dari panggung ke panggung,dari yang kecil hingga acara yang besar, seiring dengan ke tenaran mereka banyak fans yang mulai membajiri setiap penampilan mereka di Bandung.

Musik Aftercoma sendiri berdistorsi kencang yang berpondasi pada Hardcore, namun mereka pun mengkombinasikan dengan berbagai genre lainya seperti Heavy Metal dan Punk.

Baru pada tahun 2011,Aftercoma merilis album perdana mereka yang di beri tajuk Breathless. ini adalah penggabungan dari album EP mereka dengan penambahan 5 lagu baru,dan mengajak Ipang BIP untuk berkolaborasi dengan merak dalam salah satu lagunya, di album mereka ini cukup mendapatkan tanggapan yang cukup baik untuk ukuran musik Hardcore.



Download Kumpulan Lagu Aftercoma Full Album


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Aftercoma Full Album"

Posting Komentar