Download Kumpulan Lagu Selena Gomez Album Revival

Download Kumpulan Lagu Selena Gomez, salam greget? yo lagu greget hadir buat mengupdate lagu-lagu baru kali ini mengangkat tema lagu barat yang sedang hits-hitsnya salh satu penyanyi yang lagi hits tentunya Selena Gomez setelah merilis album barunya Revival di jadwalkan ia akan manggung di Indonesia pada  bulan ini, yuk siap-siap menhapal lagunya dengan mendownload di bawah ini.


Selena Gomez adalah seorang penyanyi cantik yang lahir di Amerika Seriakat 23 tahun yang lalu selain sebagai penyanyi yang berbakat Selena Gomez juga adalag seorang aktris yang telah banyak membintangi filem sejak masih kanak-kanak,bakatnya memang sangat luar biasa, darah seni memang sudah mengalir pada diri Selena Gomez karena di lahirkan di keluarga yang sangat mencintai seni.

Selena mulai memsuki dunia tarik sura pada tahun 2008 ketika menyanyikan lagu "cruela de vi" untuk kompilasi album Disney Mania, awal kariernya dengan mengis soudtrac beberapa filem yang di produksi oleh disney.

Barulah ketika menginjak usia 16 tahun ia mendatangani penjanjian kontrak rekaman dengan Hollywood Records,pada tahun 2009 Selena kembali muncul lagi-lagi mengisi soutrack filem di situ ia berkolaborasi dengan Demi Lovato dan membawaka 4 lagu ia juga bermain dalam filem ini.

Kemudian Selena dengan band nya Selena Gomez And The Scane merilis album debut mereka "Kiss And Tell" dan album ini berhasil meraih peringkat ke-9 Bilboard 200, setelah sukses dengan album debutnya barulah pada tahun 2012 ia kembali mengeluarkan singgle album "come & Get It" ia juga mengumumkan telah memilih bersolo karier.

Setelah bersolo karier,justru membuat karier musiknya semakin melejit ia banyak berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Calvin Harris dan masih banyak lainya,mantan pacar Justi Bieber ini pada tahun ini kembali merilis album dan berencana melakukan tur dunia salah satu negara yang akan Selena Gomez kunjungi adalah Indonesi buat semua fans segera menabung biar gak ketinggalan Turnya karena tiketnya di bandrol cukup mahal.

Itulah sedikit profil dari Selena Gomez semoga bermanfaat atas atensinya saya ucapkan terimakasih langsug saja download di bawah ini:

Daftar Lagu Selena Gomes Album Revival


Download Kumpulan Lagu Justin Bieber Terbaru Mp3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Selena Gomez Album Revival"

Posting Komentar