Download Kumpulan Lagu Power Metal Terbaik

Download Kumpulan Lagu Power Metal Terbaik Mp3,salam gereget? Power metal adalah band beraliran heavey metal yang berasal dari indonesia, nama awal band ini adalah Power band dengan formasi awal Totty.m(VOKAL), Ipunk(gitar), Pras Hadi (bass), Raymond (keyboard) , dan Mugix (Drum).


Namun nama ini gak bertahan lama beberapa tahun kemudian nama mereka di ubah menjadi Power Metal sekaligus bersamaan dengan pergantian personil Vokal di isi Pungky Deaz dan bas di gantikan Oleh Hendix Sanada.

Sebelum menjelajahi dunia rekaman,seperti kebanyakan karier band baru mereka memulai dengan mengikuti berbagai ajan festival di sekitaran Jawa Timur dengan membawakan lagu-lagu dari Metalica, Hellowen dan masih banyak musisi top lainya setelah satu tahun berdirainya, tanpa di sangka sedeeret prestasi pun banyak mereka raih dengan mejuarai berbagai Festival Rock se Jawa Timur.

Setelelah sukses menjuarai Festival musik rock se-Indonesia akhirnya mereka berkesempatan untuk mengikuti tour raksasa band rock God Blees ,namun di tengah persiapan itu sang vokalis dan basis hengkang sehingga membuat personil lainya kalang kabut untuk mencari penggatinya.

Setelah sukses dengan tour itu mereka akhirnya mendapat kesempatan besar untuk membuat album pertamanya.Akhirnya album itu selesai dengan nama Power One(1991) yang berhasil mengangkat nama mereka di blantika musik nasional,bahkan berbagai penghargaan pun banyak mereka raih salah satunya adalah band pendatang baru terbaik, dan juga alabumnya mampu meraih penjualan yang sangat tinggi apalagi dengan aliran musik mereka.

selanjutnya Power Metal mengeluarkan 8 album lagi dengan jumlah album total 9 berikut album Power Metal:
Power Metal(1991)
Power Mission(1992)
Power Demons(1993)
Serigala(1995)
Pesta Dansa(1996)
Peace, Love & War(1998)
Topeng-Topeng Murka(2002)
Kebesaranmu(2005)
Power Metal IX(2010)

Swelanjutnya saya akn berikan dafta lagu-lagu Power Metal Terbaik:




Download Kumpulan Lagu Sweat As Revenge Mp3 Full Album


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Power Metal Terbaik"

Posting Komentar