Download Kumpulan Lagu Katy Perry Full Album Lengkap Mp3

Download Kumpulan Lagu Katy Perry Full Album Terlengkap Mp3,salam greget?woke lagu greget kembali hadi buat kalian kali ini yang menjadi tema adalah lagu-lagu dari penyanyi solo wanita yang sangat grget salah satu musisi solo itu di pastinya Katy Perry masuk dalam daftar ini Katy Perry sudah memenangkan berbagai penghargaan dunia dan lagu-lagunya pasti sangat populer dan venomenal seperti lagu Fire Work, Hold n Cold, Roar dan masih banyak lagi lagu lain yang gak kalah venomenal.


Katy Perry adalah seorang penyanyi yang (lahir 25 Oktober 1984)dengan nama lahir Katheryn Elizabeth Hudson selain sebagai penynyi ia juga adalah seorang penulis lagu, aktris. penari dan sekaligus model Amerika Serikat. Ia lahir dan dibesarkan di Santa Barbara, California pada tahun 2001 sebagai Katy Hudson, namun kurang sukses. Dia kemudian merekam album dengan tim produksi The Matrix dan menyelesaikan sebagian besar album solo 2004-2005, yang keduanya tidak satu pun dirilis.

Meskipun sedikit kurang sukses dalam album debut perdananya namu ia tetap semangat dalam meniti karier musiknya hingga ia mendapatkan kontrak dengan salah satu label asal America pada tahun 2007 di mulai dari sinilah karier Katy Perry terus meningkat merekapun mengusulkan nama Panggung Katy Perry,akhirnya pada bulan November Perry merilis singel pertamanya di internet, "Ur So Gay" yang cukup mendapatkan perhatian publik sayangnya single tersebut gagal memasuki tangga lagu.

Katy menjadi terkenal dengan merilis singel keduanya, "I Kissed a Girl" pada tahun 2008, yang menduduki puncak tangga lagu internasional. Pada tahun yang sama, album pertama Perry One of the Boys menjadi album terlaris ke-33 di seluruh dunia pada tahun 2008,memulai debutnya diperingkat 9 dan terjual 49.000 kopi diminggu pertama.Salah satu lagunya yang sangat woke dalam album itu adalh Hold N Cold.Pada tahun keduanya, album Teenage Dream dirilis pada bulan Agustus 2010 dan memulai debutnya di nomor satu Billboard 200, terjual 192.000 kopi di minggu pertama. Album ini memasukkan hit singel "California Gurls", "Teenage Dream", "Firework", "E.T." dan "Last Friday Night (T.G.I.F.)", yang semuanya telah menduduki puncak tangga lagu di Billboard Hot 100,di album inilah Katy Parry benar-benar di performa karier tertinginya di pun melakukan berbagai tur dan sukses menghibur fansnya di berbagai penjuru dunia dan album paling baru pada tahun 2013 Perism  tidak kalah sukses dengan album sebelumnya,itulah sedikit profil Tentang Katy Perry semoga bermanfaat.

Daftar Kumpulan Lagu Katy Perry Full Album Terbaik Mp3




Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Katy Perry Full Album Lengkap Mp3"

Posting Komentar