Download Lagu Dipha Barus Full Album MP3

Download Kumpulan Lagu Dipha Barus Full Album MP3, salam greget kali ini saya akan membahas tetang profil DJ paling kece di Indonesia saat ini mungkin, karena karyanya mampu menembus bukan hanya pasar indonesia tapi bahkan dunia lewat lagu andalannya No One Can Stop Us yuk langsung saja saya berikan profil singkatnya.


Profil Dipha Barus: adalah salah satu Dj asala indonesia yang gak perlu di ragukan lagi kemampuanya malahan menurut saya dia adalah DJ terbaik di Indonesia saat ini, terbukti sih dengan sederet penghargaan yang telah ia dapatkan selam berkarier.

Dipha Barus selain sebagai seorang DJ ia juga adalah seorang producer yang fokus pada genre musik Progresiv-electo house, bakat musiknya memang sudah tercium secak masih belia, di usia yang baru menginjak 6 tahun ia sudah belajar berbagai alat musik di mulai dari piano bakatnya semakin terasah hingga pada usianya yang menginjak 12 tahun ia sudah mulai me-produce musiknya sendiri.

Meskipun sudah mempunya bakat sejak kecil dalam dunia musik ternyata kariernya gak semudah di bayangkan bahkan ia sempat banting setir menjadi Graphic Designer di negara tetangga Malaysia.
Mungkin karena sudah panggialan jiwanya di musik, sehinnga Dipha Barus memutuskan buat Risign pada tahun 2008 dan fokus menjalani kariernya di musik sebagai seorang DJ, terbukti pilinya tersebut benar, dia berhasi meraih berbagai pengharggan seperti:
Best DJ Of The Year 2014
Best Electro DJ Of The Year 2013.

Namun hal itu di dapat Dipha setelah cukup lama berkarier setelah memutuskan meneruskan karier sebagi DJ, kemudian ia bergabung dengan Agriculture bersama Anton Wirjino yang mengepalia Agriculture, lalu di tahun 2011 Dipha resmi menjadi Producer sekaligus song Writer.

Selain itu ia juga di kenal karena sering berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia seperti Andien, Rhini Wulandari, Laluna, Bayu Risa dan masih banyak lainya, salah satu karyanya yang sangat keren menurut saya adalah lagu No One Can Stop Us yang berkolaborasi dengan Laluna. Pokoknya top markotop deh buat dj yang satu ini.

Itulah tadi sedikit profil dari dj yang sangat keren dari Indonesia Dipha Barus mohon maaf bila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel saya mohon maaf yang sebesar-besarnya semoga bermanfaat hehe.

Dipha Barus - No One Can Stop Us(Feat. Kalula) MP3
Dipha Barus - Best Of Mix 2015 MP3
Dipha Barus - Oh Baby MP3
Dipha Barus - Que Que MP3
Dipha Barus - Live By Outuns MP3
Dipha Barus - Love Song(Bayu Risa) MP3
Dipha Barus - Rise Up MP3
Dipha Barus - Tatis (Feat. Liqut Silva) MP3
Dipha Barus - MIX 2016 MP3
Dipha Barus - Alone Remix MP3
Dipha Barus - Ride Remix MP3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Dipha Barus Full Album MP3"

Posting Komentar