Download Lagu Our Story Full Album MP3

Download Lagu Our Story Full Album MP3, woke salam greget?seperti biasa lagu greget hadir dengan menyajikan band serta lagu yang kekinian dan hits tentunya yak setelah kemaren banyak membahas singgle terbaru  dari band-band kelas wahit, kali ini saya akan memberikan profil dari Band lokal Our Story untuk lebih jelasnya langsung aja saya berikan profil singkat mereka.


Profil Our Story: adalah sebuah band indie yang terbentuk pada tahun 2002 tepatnya 21 Maret 2012 mereka sering menyingkat nama band mereka menjadi Oury yang mengusung genre Electro Acoustic yang pada saat itu masih jarang band yang memilih Genre itu.

Kemunculan dengan genre yang baru membuat nama mereka awalnya kurang mendapat respon yang baik namun lama-kelamaan genre Electro semakin menjamur dan secara bersama pastinya mengangkat nama band ini di blantika musik Indonesia.

Personel Our Story yaitu Wira(vokalis), Manik(Gitar), They Oii(guitar2) mungkin karena cuma menggunakan gitar masyarakat kita awalnya kurang menyukai padahal banyak band luar negeri yang telah populer mengusung genre ini seperti Owl City dan masih banyak lagi.
Download Kupulan Lagu Rocket Rockers Full Album MP3

Band ini semua personilnya adalah teman satu sekolah, karena kesibukan masing-masing personil mereka sempat vakum untuk beberapa saaat, our story banyak terinpirasi dari band Owl City, Cristina Peri, Noah dan banyak lagi deh

Arti nama Our Story alasan mereka cukup nyeleneh sih karena menurut mereka nama itu cukup simple dan mudah di ingat, sedangkan arti kata Our Story dalam bahasa Indonesia adalah sebuah cerita kehidupan, yang lagunya menceritakan kehidupan setiap personilnya.


Untuk Album mereka masih memproduksi secara Independen tepatnya mereka akan membuat sebuah album EP yang di berinama Oury.

Itulah tadis sedikit profil yang dapat saya berikan kepada kalian semua semoga bermanfaat dan memberikan pengetahua baru dengan musik Indie lokal yang gak kalah berkualitas,bila ada kesalahan saya mohon maaf, salam greget?.

Daftar Lagu Our Story:

Download Kumpulan Lagu Like Father Like Son Full Album MP3
Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Our Story Full Album MP3"

Posting Komentar