Download Lagu Danilla Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Danilla Full Album Mp3, salam greget? setelah meng up date penyanyi pria yang sangat woke kali ini saya akan memberikan lagu-lagu serta profil dari penyanyi cantik yang mempunya bakat yang sangat luar biasa yak dia adalah Danilla penyanyi yang identik dengan musik jazz ini belakangan tampil begitu memukau dengan lagu-laguny di ajang Jazz tanah air sekaligus mengangkat namanya di blantika musik tanah air,yuk langsiung saja ke profil dari Danilla.

                               

Profil dari Danilla danila mulai di kenal ketika merilis sebuah album yang bertietle Telisik dan mendapatkan respon yang baik terbukti dengan penjualan album ini pada 2014 menjadi jajaran album terlaris meskipun Danilla masih tergolong baru di blantika musik namun tidak usah di ragukan lagi kualitasnya.

Danilla Jelita Poetri itulah nama panjang penyanyi cantik ini namun kebanyakan hanya mengenal nama depanya saja,tumbuh dari keluarga pemusik membuat bakatnya secara alami tumbuh dari ibu dan kedua pamanya adalah seorang seniman musik keroncong yang di kenal pada dekade 60-an.

Download Kumpulan Lagu Raisa Full Album Mp3

Danilla sendiri mengaku sejak dulu gak pernah mau kalau di suruh menyanyi karena merasa gak bisa menyanyi,sampai akhirnya ketika masuk ke SMP sang ibu memberikan saran menyanyi adalah soal rasa bukan tehnik yang membuat Danilla merasa lebih pd untuk bernyanyi.

Danilla cewek kelahiran 12 februari 1990 ini mulai di kenal ketika merilis sebuah singgle debuat yang berjudul Buaian.

Yang berhasil membuai setiap pendenngarnya penghayatan serta vokal merdunya dan gak ketinggal wajah orientalnya membuat kita terbayang-bayang sehabis melihat penampilanya hehe.

Namun Danilla sendiri gak mau setiap kali di panggil sebagai musisi atau penyanyi karena di menggap semua yang di lakukanya adalah hobi,karena itulah di setiap wawancara tetap gak mau kalau di panggil musisi.

Demikian Tadi sedikit profil dari Danilla Riyadi Jelita Poetri semogaa bermanfaat buat kalian dan pastinya menambah wawasan musik dan hiburan untuk mengisi hari-hari kalian yuk cus koleksi lagu-lagu terbaik dari Danilla di bawah ini,atas atensi dan kunjungannya saya ucapkan terimakasih...

Daftar Lagu Danilla Terbaik Mp3:


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Danilla Full Album Mp3"

Posting Komentar