Download Lagu Omi Cheerleader Mp3 Terbaru

Download Lagu Omi Cheerleader Mp3 Terbaru, salam greget kali ini lagugreget akan membahas lagu dari penyanyi yang baru saja tampil di Indonesia Omi yang kemarin baru saja tampil di acara ulang tahun salah satu stasiun Tv Lokal bersama penyanyi top lainya Jassie J dan Dawin penampilanya di acara itu sangat luar biasa dia membawakan lagu andalanya Cheerleader dan Hoolahop.


Omi adalah penyanyi kelahiran Jamaika dengan nama lahir Omar Samuel Presley namun nama pangguang Omi sudah melekat padanya nama Omi sendiri terbilang unik karena dalam bahasa Jerman artinya adalah nenek menurutnya nama itu sangat enak buat di ucapkan sehingga ia sangat suka menggunakan nama itu.

Download lagu Major Lenzer Line On Mp3

Karier Omi dimulai ketika merilis lagu Cheerleader pada tahun 2014 namun belum mampu meraih kesuksesan sebesar ini, namanya mulai di kenal ketika banyak Dj yang merimex lagunya den menjadi sangat bagus sehingga lagunya mulai banyak di cari penikmat musik dunia hingga ia Merilis vidio klip oficial lagu ini dan sudah jutaan kali di tonton di chenel Youtube.

Pada pengujung tahun 2015 nama Omi sudah sangat melejit kala itu lagunya mampu menduduki top cahrts di Amerika dan Inggris dan ia pun mencatatkan sejarah sebagai penyanyi jamaika pertama yang mampu menduduki top charts Inggris atau UK Charts selam 4 minggu berturut-turut,namanya begitu menjulang di tahun 2015.

Download Lagu Omi Cheerleaders Mp3
Judul                 : Cheerleaders
Artis                  : Omi
Album               : -
Tahun                : 2015
Birate                : O1435
Duration            : 00:03:35
Size                   : 4.5MB


Di awal 2016 Omi kembali merilis singgle terbarunya yang berjudul Hola hoop dia sendiri merasa sedikit nerves ketika ingin merilis singgle ini karena dia merasa apakah mampu menyaingi kesuksesan besar sebelumnya dan lagu ini memiliki genre yang sedikit berbeda, namun setelah awal perilisan lagu ini mampu bersaing di jajaran chart papan atas.

Download Kumpulan Lagu Dj Aviici Full Album

Omi juga dalam setiap penampilanya juga selalu mempunya gaya yang nyentrik, di mengaku sangat menyukai sesuatu yang mimiliki bentuk aneh, demkian sedikit info tentang penyanyi yang sangat greget Omi semogga bermanfaat, atas atensinya kami ucapkan terimakasih,..Salam Greget?

Download Lagu Omi Hula Hoop Mp3
Judul                 : Hula Hoop
Artis                  : Omi
Album               : -
Tahun                : 2016
Birate                : 01679
Duration            : OO:03:22
Size                   : 8.23MB


Download Juga Lagu The Siigner Panda Mp3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Omi Cheerleader Mp3 Terbaru"

Posting Komentar