Download Kumpulan Lagu TIHRTEEN Mp3 Terbaru

Downlooad Kumpulan Lagu TIHRTEEN Mp3 Terbaru, langsung saja membahas band indi yang sangat woke menurut saya mereka adalah Thirteen band metal asal Jakarta ini memiliki musik yang berbeda di bandingan dengan band metal lainya,mereka memiliki perpaduan yang khas di setiap musiknya yaitu dengan teriakan kemudian di selingu suara yang begitu merdu membuat musik mereka mudah di kenal.



Thirteen adalah group musik asal jakarta yang berdiri tahun 2006 dengan genre Metal, para pemuda ini berkumpul untuk membuat musik baru yang lebih inofatif dan berbeda dengan band lainya.

mereka terdiri dari Bobond, Echa, Adit, Dicky dan Rudy mereka membentuk sebuah band yang di berinama Thirteen sebelum menggunakan nama itu nama mereka adalah Devil May Cry namun nama itu ternyata sudah di gunakan oleh band lain.

Pada awal terbentuknya tidak berjalan lancar karena salah satu personil masih terikat dengan band lamanya yang membuat ia tidak bisa aktiv di Thirteen.

Namun setelah ia memutuskan untuk benar-benar hengkang barulah Thirteen mulai eksis di industri musik mereka sangat serius dalam menggarap band ini mereka mulai musik dengan kesenangan mereka maka lahirlah musik-musik yang berditrosi tinggi namun tetap sedap buat di dengar.

salah satu lagu yang menjadi favorit saya adalah Jakarta Story di lagu itu seperti mengisahkan keranya hidup di Jakarta namun di Jakarta pulalah menemukan keindahan yang gak mungkin di lupakan.

Hingga kini Thirteen masih konsisten dengan musik yang konvensional perpaduan antara metal dengan beat yang berbeda kemudian di selingi dengan suara yang menjerit kemudian melembuat membuat lagu mereka terkesan sangat yunik dan mudah di kenal.

selanjutnya mereka sering mengadakan pertunjukan di berbagai gigs di Jakarta mereka selalu tampil apik dalam setiap penampilanya membuat nama mereka semakin di kenal tidak hanya di Ibukota saja namun berbagai daerah di tanah air untuk pencinta musik metal tentunya sudah gak asing lagi dengan nama mereka.

saat ini Thirteen sudah mengeluarkan delapan lagu, dan semua musik dan segalanya sepenuhnya di urus dan di buat oleh mereka,meskipun sudah sangat di kenal namun banyak yang masih bertanya tentang arah musik mereka terutama bagi para fans.

Merekapun menjawap mereka juga tidak tahu pastinya lagu-lagu yabg nereka ciptakan selalu mengalir dan dapat berubah kapanpun karena mereka sangat ,enyukai esperimen dalam bermusik.

Download Kumpulan Lagu THIRTEEN Mp3

THIRTEEN - Epidemic.mp3


Download juga Kumpulan Lagu Good Boy Badminton Mp3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu TIHRTEEN Mp3 Terbaru"

Posting Komentar