Download Kumpulan Lagu The Script Full Album

Download Kumpulan Lagu The Scirpt Full Album, salam greget? setelah beberapa harti gak update hari ini kami akan memberikan beberapa lagu barat yang sangat greget dan woke pastinya, kali ini yang akan saya bahas adalah band The Script yang siap memberikan semangat baru buat mengisi hari-hari kalian.


The Script sendiri adalah band asal Irlandia yang menyanyikan lagu-lagu yang membangkitkan semangat.

Salah satu lagu yang meurut saya sangat ok didengar ketika lagi down adalah Superhero lagu ini memberikan di semangat buat kita dalam kondisi apapun asalkan kita berusaha keras kita bisa mencapai keinginan kita, seperti di kisahkan dalam vidio klipnya sungguh menyentuh memang.

The Script terbentuk dari Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power sebagai drummer trio ini terbukti mampu memberikan warna yang berbeda pada lagu mereka.

Download Kumpulan Lagu Galantis Full Album

Album perdana mereka di rilis pada tahun 2008 yang bertajuk The Script dengan single andalanya "We Cray" yang mampu menempati posisi 1 di Irlandia UK dan menempati posisi 69 Bilboard, setelah kesuksesan itu merekapun meluncurkan album keduanya yang bertajuk Science & Faith dengan singgle "Nothing".

Kesuksesan besar mereka adalah ketika merilis album ketiganya yang berjudul #3 dengan singgle andalanya "Hall Of Fame" lagu ini berhasil meraih kesuksesan yang sangat luar biasa di seluruh dunia,lagu-lagu mereka banyak di jadikan the song acara-acara tv dan berhasil menduduki top chart.

Selanjutanya mereka banyak mengeluarkan lagu hits lainya seperti "Superhero" yang menjadi sangat laris di pasaran, banyak penghargaan pula yang telah mereka raih,itulah sedikit Profil Dari The Script semoga bermanfaat terimakasih.

Download Kumpulan Lagu The Script Full Album

Itulah Kumpulan Lagu-lagu dari The Script terbaik...

Download Kumpulan Lagu Float Mp3


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu The Script Full Album"

Posting Komentar