Download Kumpulan Lagu Galantis Runaway U&I Mp3

Download Kumpulan Lagu Galatis Runaway Mp3, salam greget?wokee lagu greget hadir kembali dengan lagu EDM yang lagi populer-populernya yak kali ini yang akan saya bahas adalah Galantis yang belakangan mencuri perhatiaan dengan lagu-lagunya yang berkolaborasi dengan beberapa penyanyi,beberapa lagu yang sedang hits adalah lagu Runaway (U&I) langsung saja ke daftar lagu terbaik dari galantis buat kalian download.


Selanjutnya saya akan memeberika sedikit profil singkat dari Galantis.Galantis adalah group duo Dj asal kota Stockholm Swedia.

Memang swedia di kenal banyak melahirkan Dj kelas dunia seperti Swidis Hous Mafia dan masih banyak lainya.

Mereka berdua adalah Kristen Bloodshy Karlsson dan Linus Eklow, mereka terkenal setelah merilis lagu Runaway(U&I), pada 2014 seolah mengangkat nama mereka secara perlahan setelah nama mereka di kenal akhirnya mengeluarkan album pada 2015,lagu yang belakangan ini sangat ngetren adalah lagu No Money yang kembali mengangkat namanya di belantika musik dunia.

Mereka sendiri awalnya bertemu secara tidak sengaja, merek bertemu di salah satu acara Dj,kemudian sering nongkrong bareng di studio, merekapun sangat mengetahui kehebatan masing-masing dan memutuskan untuk membuat satu Group yaitu Galantis,namun mereka mulai bekerja sama secara resmi pada tahun 2012.

Pada periode selanjutnya di Tahun 2014 mereka sudah sukses menggandeng salah satu Major musik dengan Kontrak panjang, mereka akhirnya berhasil membuat sebuah lagu kala itu Smile dan cukup mendapatkan respon yang baik, selanjutnya mereka mengeluarkan sinngle Galantis EP"Runaway U&I" dan meraih kesuksesan yang sangat luar biasa.

Itulah profil singkat dari duo DJ yang lagi greget-gregetnya semoga bermanfaat,atas kunjungan dan atensinya saya ucapkan terimakasih.

Daftar Lagu Galantis Terbaik:

Download Kumpulan Lagu Payun Teduh Terbaik Mp3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Galantis Runaway U&I Mp3"

Posting Komentar