Download Kumpulan Lagu Terbaru 2016

Download Kumpulan Lagu Pop Terbaru 2016,salam greget?yo kali ini lagu greget hadir dengan memberikan updet lagu-lagu pop terbaru di 2016 ini,pokoknya yang bikin kalian kekinian deh,selanjutnya saya akan melakukan riview tentang lagu-lagu yang baru keluar atau di rilis pada tahum 2016,salah satu lagu yang menjadi perhatian dalam daftar ini yang pertama adalah BCL atau Bunga Citra Lestari setelah cukup lama akum dari industri musik setelah menikah dan memiliki seorang putra akhirnya di tahun 2016 kembali merilis single mungkin para penggemarnya sudah gak sabar mendengarkan lagu dari BCL ada juga Kotak yang merilis lagu untuk slah satu acara filem kartun tentang menjaga bumi lagu yang bertema anak-anak namun cukup baguslah,ada juga Aliando Syarif yang merilis Single dan masih banyak lagi artis yang baru pertama meluncurkan singlenya.


Selain banyak artis yang mencoba peruntunganya di dunia tarik suara di tahun 2016 ini juga banyak duet maut haha,maksutnya banyak musisi yang berkolaborasi dan menghasilkan musik yang sangat bagus, Terus banyak penyanyi solo yang mengeluarkan lagu dan menjadi sangat hits yak di tahun 2016 banyak kejutan yang terjadi terutama dari para penyanyi solo yang karya-karyany di tahun 2016  sangat ralis manis ada juga beberapa band lama seperti Ungu yang mengeluarkan album namun kurang mendapatkan tanggapan yang positif, memang tahun 2016 menjadi tahun yang sangat mengejutkan,ayok teman-teman segera download lagunya agar kalian gak ketinggalan lagu-lagu baru yang masih anget-angetnya yuk cusss...

Download Kumpulan Lagu Sammy Simorangkir Mp3 
Download Kumpulan Lagu D'Masiv Full Album Mp3


Daftar Lagu Terbaru 2016
  1. Kotak - Jagalah Bumi
  2. BCL - Bulan Penuh Ampunan
  3. Romaria - Main Air
  4. Papinka - Luka Hatiku
  5. Karina Salim - Dalam Hati Saja
  6. Shafa Band - Biarkan Ku Pergi
  7. Armada Band - Berdoa Untuk Semua
  8. Aliando Syarief - Hanyalah KepadaMu
  9. Sherina Munaf - Selamat Datang Cinta
  10. The Miska - Mencintai Kamu
  11. Nadira Adnan - Isi Hati
  12. Coboy Junior (CJR) - Tante Linda
  13. Regina - Aku Jatuh Cinta
  14. Nowela - Kehabisan Kata
  15. Nowela - Membawa Cinta
  16. Maliq & D'Essentials - Aurora
  17. Romaria - Malu Sama Kucing
  18. Glenn Fredly - Perempuanku
  19. Virzha - Berpura pura
  20. Utopia - Rasa Ini Indah
  21. Raffi Ahmad - Lepaskan Saja
  22. Raffi Ahmad feat Nagita Slavina - Menikahimu
  23. Raffi Ahmad - Air dan Api
  24. Naff - Kenalkan Aku Pada Temanmu
  25. Aron Ashab - Halalkan Mu
  26. Alika Feat Vidi Aldiano - Akhirnya
  27. Romaria - Jangan Ngambek Aja
  28. Ungu - Segala Puji Syukur
  29. Ungu - Baku Jaga
  30. Ungu feat Stacy Angie - Berteman Sepi
  31. Ungu - So Beautiful
  32. Ungu - Get Up ! Stand Up !
  33. Ungu - Hanya Untukmu
  34. Ungu Feat Lala Karmela - Cududu (All I Wanna Do)
  35. Bunga Citra Lestari - Wanita Terbahagia
  36. Al Ghazali - Lagu Galau
  37. Ungu - Andai Aku Bisa
  38. Ungu - Terbaik
  39. Ungu - Aku Tahu
  40. Ungu Pogo Pogo
  41. Coboy Junior (CJR) - Lebih Baik
  42. Virzha - Aku Lelakimu
  43. Ruri Wantogia - Sakit Sesakitnya
  44. Wali - Antara Aku, Kau dan Batu Akik Ku
  45. Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih 
  46. Repvlik - Aku Tetap Cinta Mp3
  47. Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta.Mp3
  48. Anji -  Dia.Mp3
  49. Ratusan Purnama - Melly Goeslow feat Martino Lio
  50. Geisha - Sementara Sendiri
Download Kumpulan Lagu Tompi Full Album Mp3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.