Download Kumpulan Lagu Clean Bandi Full Album

Download Kumpulan Lagu Clean Bandit Full Album Mp3, salam gereget? woke kali ini lagu gereget akan menyajikan lagu yang sangt ok,yang akan di bahas adalah band luar negeri yang belakangan ini booming Clean Bandit mereka sangat unik karena aliran musik elektronik yang mereka kembangkan sendiri dengan lagu-lagu yang bagus,mereka sendiri berasal dari Inggris yang terbentuk tahun 2009 setelah cukup lama berkarir mereka baru bisa mengeluarkan album perdananya pada tahun 2014.



Clean Bandit adalah band beranggotakan 4 orang yaitu.Jack Patterson, Luke Patterson, Grace Chatto dan Neil Amin-Smith.Belakangan ini menjadi perbincangan setelah merilis album perdananya yang cukup mendapatkan respon yang baik album pertamanya yaitu New Eyes dirilis pada tahun 2014,Clean Bandit juga sempat menggelar konser di Indonesia pada tahun 2015 dan mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari pencinta Musik tanah air.Salah satu lagu yang mengangkat nama mereka di industri musik yaitu lagu "Mozart House" di rilis di Black Butter Record masuk ke nomer 17 jajaran UK Single Chart. Pada Januari 2014 mereka berhasil menyentuh nomer 1 pada jajaran UK Single Chart dengan single "Rather Be". Mereka berhasil mempertahankan kedudukannya selama 4 minggu.



Gaya musik mereka bisa dibilang gabungan dari musik elektronik dengan classical dan "deep-house element". Clean Bandit memproduksi sendiri musik mereka dan mengundang artis lain di musik mereka. Banyak label record yang menolak mereka karena menganggap mereka hanya "Band Guyon/Candaan".Sedangkan nama Clean Bandit sendiri diambil dari ungkapan terjemahan dari bahasa Russia (Chatton dan Patterson pernah tinggal di Russia) yang artinya kurang lebih "Complete Bastard" atau "Utter Rascal"

Daftar Lagu Clean Bandit Full Album Mp3.



Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Clean Bandi Full Album"

Posting Komentar