Download Kumpulan Lagu Alexa Terlengkap Mp3

Download Kumpulan Lagu Alexa Terlengkap Mp3, salam greget?kali ini lagu greget akan membahas band Alexa masih ada sih hubunganya dengan band sebelumnya Maliq & D'essensial karena salah satu personilnya adalah pencetus ide band ini,Alexa sendiri mengusung aliran musik power pop,awalnya Alexa beranggotakan 5 orang namun seiring perjalanan waktu terjadi pergantian personil sili berganti dan menyisakan tiga orang saat ini yaitu Aqi Singgih, Nur Satriatama, dan Fajar Arifin.


Sejarah Alexa berawal dari pertemanan Satrio yang merupakan mantan gitaris Maliq & D'Essentials dan Jones adalah session bassist dari beberapa band,mereka memiliki ide untuk membuat sebuah proyek musik yang mereka impikan sejak dulu. Untuk mewujudkan rencana tersebut mereka membuat beberapa lagu yang akan menjadi dasar konsep musik yang mereka inginkan. 

Dengan mengambil dasar dari musik rock yang merupakan latar belakang musik mereka di awal karier musiknya, mereka membuat beberapa lagu dan akhirnya bertemu dengan beberapa teman mereka yang dianggap cocok untuk mendukung musik tersebut. Ada Rizki pada posisi gitaris, Fajar seorang pemain drum dan Aqi setuju untuk bergabung dalam proyek musik ini. Pada tahun 2011 di sebuah program acara musik di salah satu stasiun televisi swasta, Rizki mengumumkan keluar dari band Alexa dengan alasan ia ingin melanjutkan studinya.Setelah 2 Tahun fakum mereka kembali dengan formasi 3 orang dan membuat Album mereka pada tahun 2015, itulah sekelumit kisah tentang band Alexa mungkin masih banyak yang belom saya bahas secara detil tentang karier mereka,semoga memberikan info yang bermanfaat bagi pengunjung lagu greget.

Album-Album Alexa:
Alexa(2008)
Alexa:Spesial Edition(2009)
Edisi II(2010)
Dulu Kemarin Skarang(2015)

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???. 

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Alexa Terlengkap Mp3"

Posting Komentar