Download Kumpulan Lagu The Trees And The Wild mp3 terbaru

Download Kumpulan Lagu The Trees And The Wild mp3, OK greget kali ini akan membahas band yang sangat berkualitas dengan cirikhas Alunan musik gitar akustik yang sederhana dan easy listening yak band itu adalah The Trees and The Wild. Band indie asal Jakarta beraliran akustik-folk ini beranggotakan tiga personil, yaitu Remedy Waloni (vokal, gitar akustik), Iga Massardi (gitar elektrik, gitar akustik, backing vocal, perkusi), dan Andra B. Kurniawan (gitar akustik, bass, backing vocal). 
Profil tentang: The Trees and The Wild sendiri merupakan suatu ungkapan yang menunjuk kepada situasi yang bebas, hidup, dan tidak artifisial seperti kehidupan di alam liar bebas tanpa ada sandiwara. Seperti alunan musik mereka yang terdengardengar alunan musiknya yang santai dan menyejukkan seeperti kembali ke alam. The Trees and The Wild juga sudah merilis single pertamanya yang berjudul “Honeymoon on Ice” pada 2006.TTATW sebutan atau singkatan nama dari band ini merilis album pertamanya pada 2009.
Salah satu personil The Trees and The Wild, Iga Massardi, memiliki perpektif sendiri terhadap dunia musik yang dijalaninya selama ini. Baginya gitar adalah suatu hal menyenangkan yang harus dibagi. Bukan hanya alunan musiknya saja, namun juga tentang bagaimana memainkan alat musik tersebut.
Bagaimana gaiys itulah sedikit profil yang dapat saya berikan buat kalian semoga membuat kalian tertarik buat mendukung musik mereka.


Kumpulan Lagu-Lagu The Trees And The Wild



Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.


0 Response to "Download Kumpulan Lagu The Trees And The Wild mp3 terbaru"

Posting Komentar