Download Kumpulan Lagu Saint Loco Mp3 Terbaru Full Album

Download Kumpulan Lagu Saint Loco Mp3 Terbaru Full Album, ok gaiis greget lagu kali ini akan memberikan lagu-lagu dari band Rock Papan atas indonesia yang banyak mempunyai karyakarya terbaik dan greget tentunya. Band yang berangotakan Iwan (gitaris), Gilbert (bassis), Nyonk (drummer), Tius (the spinner), Joe (vokalis) dan Berry (MC) menerjemahkan kerasnya metropolitan kedalam hentakan hip-rock dalam Saint Loco.




Saint Loco dibentuk pada  20 September 2002.mereka ingin membebaskan dirinya dari himpitan kerasnya ibu kota.Saint Loco pun bukan band kemaren sore yang tanpa kualitas. Masing-masing personil memiliki potensi dan telah melewati jam terbang sebagai session-player untuk band-band papan atas negeri ini. Sebutlah Nyonk yang merupakan drum session player untuk Glenn Fredly, Project Pop dan sebagainya, Tius seorang Disc-Jockey yang pernah menjuarai event DJ Battle di tahun 2003 dan Berry yang kerap menjuarai kontes rap di Bandung.

Musik mereka sendiri sangatlah unik percampuran antara distorsi gitar dalam hentakan cadas drum yang terkontaminasi beat-beat Hip-Hop-Rap merupakan bahan dasar Saint Loco untuk menyuguhkan yang keras bernada kritik dan dalam album yang diberi judul ROCK UPON THE TIME. Saint Loco resmi merilisnya pada 7 May 2004, greget abis kan 80% lagu-lagu dialbum ini dalam bahasa asing. Simak saja lagu-lagu seperti "Famous Freak", "Rock Your Voice" dan "Freedom Fighter" yang enak dinikmati walau dengan bahasa Inggris. Namun mereka juga tidak melupakan bahasa sendiri yang mereka tuntaskan dalam lagu "Hip Rock" dan "Metropolis". Sebagai catatan tersendiri, lagu "Hip Rock" pernah masuk ke jajaran lagu-lagu terbaik pada tangga lagu selanjutnya karirer mereka pun terus menajak bahkan sampai keluar negeri dan banyak mebuat album,itulah sedikit profil yang mimin berikan.




Download Kumpulan Lagu Saint Loco Mp3 Full Album Terbaru

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Saint Loco Mp3 Terbaru Full Album"

Posting Komentar