Download Kumpulan Lagu Burger Kill Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Burger Kill Full Album Mp3, salam Greget? yak berjumpa kembali dengan lagugrgeet tempatnya lagu-lagu paling updet dan kekinian,kali ini saya akan membahas sebuah band Metal Core asal indonesia yang sudah melanglang buana di seentero negeri bahkan sampai ke luar negeri mereka adalah Burger Kill, Band ini berdiri saat awal tahun 1993, ketika Eben, pindah ke Bandung dari Jakarta, dan masuk ke SMAN 1 Ujung Berung, di sebuah kota Kecamatan paling timur di Bandung. Di sekolah inilah Eben bertemu Kimung, adik kelasnya.


Awalnya mereka membentuk band Punk Hardcore bernama Morning Crew yang mengcover lagu-lagu luar negri namun tak lama band ini bubar,barulah pada tahun 1995 Eben kembali mengajak Kimung membuat band baru. Kimung pun mengajak Ivan (Infamy) dan Kudung (Forgotten) teman sekelasnya. Akhirnya pada bulan Mei 1995, terbentuklah band dengan nama "Burgerkill", sebuah nama yang tidak umum seperti nama band Hardcore ketika itu. Nama yang di cetuskan oleh Eben dan disepakati semua personil, yang juga diambil dari pelesetan sebuah restoran fastfood yang terkenal kala itu.

Karier mereka termasuk cukup mencengangkan pada masa itu rata-rata band metal tidak dilirik sama sekali oleh label besar,namun anggapan itu di tepis oleh mereka salah satu label Major besar di Indonesia menawari mereka kontrak dan debut album pun di buat untuk mereka bahkan salah satu label dari negara tetangga pun pernah mengikat kontrak dengan Burger Kill,sungguh prestasi yang sangat membanggakn hingga kini karya mereka tetap menjadi metronom band-band metal Indonesia..
Penasaran yuks langsung download aja lagu-lagu mereka?.

Download Kumpulan Lagu Burger Kill Terlengkap dan Tergreget



Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Burger Kill Full Album Mp3"

Posting Komentar