Download Lagu Shea Aku Suka Kamu mp3 Baru



Download Lagu Shea Aku Suka Kamu mp3 Baru,http://lagugreget.blogspot.co.id/, Shea adalah penynyi solo kelahiran Pekanbaru Riau,16 Februari 1994 dia adalah wanita keturunan Australia-Riau dengan nama asli Sheryl Geting wanita ini juga tidah hanya bernyanyi juga beberapa kali tampil di layar kaca baik sebagai pemain sinetron maupun bintang iklan.

Karir Sheryl di mulai sejak usia 15 tahun setelah beberapa kali ikut lomba menyanyi samapi di temukan Drummer Posan Tobing yang dulunya personel band Kotak, dari situlah dia mulai berkerja sama sampai merilis sebuah album pada usia 18 tahun yaitu The First tahun2012 justru meraih kesuksesan di negri jiran Malaysia dengan single hits Sayang. itulah awal karir dari penyanyi cantik ini.

Berikut saya sajikan biodata Shea:

  • Nama Lengkap: Sheryl Giting
  • TTL: Riau 16 Februri 1994
  • Karir: Aktris dan Penysanyi
  • Jenis Musik: Pop, R&B, Rock and Roll
  • Perusahaan Rekaman: Warner Music Indonesia

Itulah profil singkat dari Sheea sedangkan pada tahu 2015 dia merilis singgle baru berjudul Aku Suka Kamu lagu ini belakangan mulai banyak di cari penikmat musik tanah air di radio juga cukup sering di putar lagu ini mengisahkan seorang wanita yang taksanggup mengungkapkan perasaan cintanya kepada seorang cowok dengan kombinasi yang pas antara music dan lirik membuat lagu ini jadi enak banget buaat di dengerin ayo segera dapatkan lagu ini.


Artis     : Shea
Judul     : Aku Suka Kamu
Tahun   : 2015
Durasi  : 00:03:24
Size     : 6.77mb








Kami Hanya untuk media promosi dan Review musik, Harapan kami tolong beli CD atau DVD original Lagu Shea - Aku Suka Kamu sebagai salah satu dukungan kalian agar musisi-musisi Indonesia terus berkarya dan menciptkan karya yang berkualitas.





0 Response to "Download Lagu Shea Aku Suka Kamu mp3 Baru"

Posting Komentar