Download Kumpulan Lagu Nidji Supernova Mp3 Terbaru



Download Kumpulan  Lagu Nidji  Supernova Mp3 Terbaru,http://lagugreget.blogspot.co.id, Nidji adalah salah satu band yang sangat terkenal di dunia musik Indonesia sudah sangat banyak album ataupumn single yang mereka keluarkan lagu-lagu mereka juga banyak yang di jadikan sountrek fillem-filem terkenal di Indonesia.

Band nidji awalnya dari persahabatan antara Rama dan Andro.persahabatan mereka pun terjalin hingga masuk kedunia musik lalu bersama Ariel mereka mengeluarkan lagu yang berjudul "Maria". Namun karena tidak memiliki vokalis yang cukup baik maka lagu ini terdengar hambar lalu mereka bertemu dengan Giring sang vokalis dan bertahan hingga sekarang sampai mencapai kesuksesan yang sangat luarbiasa.

Namun baru pada tahun 2002 band ini bernama Nidji dengan tambahan Andri sehingga personel mereka lengkap dan bertahan hingga saat ini, namun pada awal 2005 mereka menambah personil bari yaitu Randy seorang keyboardis, darisitulah mereka mulai muncul dengan lagu-lagu khas mereka yang ceria dan serasa ingin berdansa dengan cirihas sang vokalis Giring dengan gaya seperti memetik jambu ketika bernyanyi membawa kesan yang berbeda pada Nidji sudah banyak lagu hits yang mereka ciptakan seperti Laskar Pelangi, Victori, Disco lazy time dan masih sederet lagu yang gak kalah keren dari itu.
Belakangan ini Nidji mengelurkan tiga buah lagu untuk sebuah garapan filem ketiga lagu ini masih tetap memiliki cirikhas musik dari nidji.Belakangan nidji juga mulai mengembangkan musik elektronik banyak lagu-lagu mereka yang di aransemen ulang dan hasinya pun sangat ok namun belum semua lagu mereka menggunakan EDM karena menurut mereka masih perlu belajar dan mengembangkanya di kumpulan lagu-lagu ini mereka sudah mulai memasukan EDM jadi kalian pasti gak nyesel buat dengerin lagu mereka.


               Download Kumpulan Lagu Nidji Di Bawah ini......




Kumpulan lagu-lagu baru Lainya Kumpulan lagu Kahitna, dan masik banyak refrensi musik lainya yang sangat recomended banget buat kalian dengerin.