Donload Lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta HIVI Mp3 Terbaru




Donload Lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta HIVI Mp3 Terbaru,http://lagugreget.blogspot.co.id HIVI adalah group musik yang terbentuk 30 Januari 2009 yang terdiri dari, Ilham Adi Tama(vokalis), Febrian Nindyo(guitar-vokalis), Ezra Manindra(gitaris-vokalis) dan Dalila Askadiputra(vokalis) dan mereka pada tahun 2012merilis sebuah album “Say Hi! to HIVI! Dengan lagu andalanya Orang Ketiga.

Nama HIVI sendiri  adalah singkatan dari Hi(hai) dan VI( victory) jadi Hivi adalah menyapa kemenangan mereka sendiri sudah lama saling bersahabat yaitu sejak SD awal mula band ini terbentuk adalah karena ada acar ulang tahun seorang teman mereka dan mereka pun di minta untuk manggung dari situlah mereka mulai menekuni dunia musik.

Aliran musik dari band ini sendiri yaitu pop dengan alunan musik yang gembira sesuai dengan selera musik anak muda saat ini Hivi benar-benar melejit setelah merili single yang berjudul Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta pada april 2015 lagu ini sekaligus sebagai penanda kembalinya band ini setelah cukup lama tidak mengeluarkan lagu baru.


Artis       : HIVI
Album   : Single 2015
Judul     : Siapkah Kau Jatuh Cinta
Tahun   : 2015
Durasi   : 00:03:23
Size        : 6.77mb




Donload Kumpulan Lagu Hivi lainya di http://lagugreget.blogspot.co.id dan masih banyak lagi lagu-lagu lain yang bisa di gunakan buat refrensi kalian mencari lagu yang cocok buat kondisi asmara kalian...

0 Response to "Donload Lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta HIVI Mp3 Terbaru"

Posting Komentar