Donload Lagu Sementara Sendiri Geisha Mp3 Terbaru




Donload Lagu Sementara Sendiri Geisha Mp3 Terbaruhttp://lagugreget.blogspot.co.id/Giesha berdiri tahun 2003 di kota Pekanbaru di sana Geisha banyak mendapatkan prestasi personilnya sendiri terdiri dari Momo(vokal), Roby(guitar), Aan(drum), Amek(keyboard), dan Nardi(bass) menjadi finalis A Mild Live A Wanted pada tahun 2007 muli dari situ nama geisha mulai dikenal.

Setelah mengeluarkan beberapa album dan mendapatkan kesuksekan pada akhir tahun kemarin mereka merilis single yang berjudul Sementara sendiri lagu ini mendapat respon yang cukup baik terbukti sudah mulai masuk charts musik tanah air dan menjadi top pencarian di internet.

Lagu ini merupakan bagian dari filem garapan sutradara skaligus stad up comedi Raditia dika dan lagu ini sangat sesuai dengan judul filemnya singgle yang berarti tidak laku tapi sementara ini sendir atau menikmati kesendirian.



Artis      : Geisha
Judul     : Sementara Sendiri
Album   : OST. Single
Tahun   : 2015
Durasi  : 00:03:36
Size       : 4.45MB





Lihat refrensi musik terupdet lainya di http://lagugreget.blogspot.co.id/ semua di sajikan di sini adalah musik-musik yang berkualitas dan berkarakter jadi jangan ragu utntu berkunjung kembali terimakasih banyak atas kunjunganya.

0 Response to "Donload Lagu Sementara Sendiri Geisha Mp3 Terbaru"

Posting Komentar