Download Lagu Sandhy Sandoro Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Sandhy Sandoro Full Album. salam greget? setelah lama gak update kali ini saya akan memberikan lagu-lagu terbaik dari penyanyi tanah air  salah satu penyanyi pria yang sangat keren menurut saya adalah Sandhy Sandoro, walaupun namanya kurang di kenal di tanah air namun karier musiknya di eropa sangat di kenal yuk langsung saja saya berikan profil singkatnya.


Sandhy Sandoro mungkin nama ini awalnya kurang di kenal para penikmat musik tanah air
karena dia meniti arir justru di negara Jerman, namanya mulai di kenal ketikan mengikuti ajang pencarian bakat salah satu televisi di jerman dan dia berhasil masuk ke babak utama ajang itu.

Pria kelahiran 42 tahun silam ini adalah seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu dan pemain gitar bakat musiknya memang sudah mengalir dalam keluargaya yang sangat mencintai musik.

Bahkan setiap hari keluarganya selalu memeutar lagu-lagu Jazz, folk, dan pop amerika 
sehingga secara gak langsung mempengaruhi genre musiknya.

Awalnya Sandhy Sandoro bermain musik adalah ketika masa SMA ia membentuk sebuah band,dan membawakan lagu-lagu rock dari Van Helen, Mr.Big dan sebagainya selanjutnya Sandy Sandoro pergi meninggalkan tanah air untuk mengunjingi pamannya di California dan kemudian pergi ke Berlin untuk belajar arsitektur.

Sesampainya di Jerman ia mulai karier musiknya dengan mengamen di Metro alat transportasi di jerman dan bermain musik dari pub ke pub di jalanan pula ia banyak berkenalan dengan musisi dan produser.

Download Kumpulan Lagu Sammy Simorangkir Full Album

Pada 2008 ia berhasil mengeluarkan sebuah alabum yang bertirtle Why don't we pada akhirnnya ia mendapatkan apresisasi yang sangat baik di album perdananya kemudian ia kembali mengeluarkan album pada 2009 dengan tietle Jazz In The City With Sandhy Sandoro kemudian Shandhy Sandoro 2010, Find The Way 2012 dan yang terakhir Vulnerabilty 2014.

Kemudain ia memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan memulai karier musiknnya di awali dengan sebuah lagu yang berjudul Malam Biru dan sangat sukses di pasaran kembalinya ke Indonesia mendapatkan tanggapan yang sangat baik lagu-lagunya di sambut setiap penikmat musik tanah air.

Hingga ia di ganjar salah satu penghargaan bergengsi pada tahun 2011 sebagai pendatang baru terbaik di tahun itu demikian tadi sedikit profil dari Sandy Sandoro semoga bermanfaat dan menambah refrensi musik buat kalian yuk cuss saja lagu-lagu dari Sandhy Sandoro Terbaik.

Daftar Lagu Shandhy Sandoro Terbaik:
Sandhy Sandoro  - Malam Biru.MP3
Sandhy Sandoro  - Ku Tak Mau Terges-Gesa.MP3
Sandhy Sandoro  - Kaulah.MP3
Sandhy Sandoro  - Salamanja.MP3
Sandhy Sandoro  - Why Don'n We.MP3
Sandhy Sandoro  - Bunga Mimpi.MP3
Sandhy Sandoro  - I Don't Where.MP3
Sandhy Sandoro  - An Urdonory Lovly Friends.MP3
Sandhy Sandoro  - Thats The Way.MP3
Sandhy Sandoro  - In The Name Of Peace.MP3
Sandhy Sandoro  - Superstar.MP3
Sandhy Sandoro  - Tak Pernah Padam.MP3
Sandhy Sandoro  - Anak Jalanan.MP3
Sandhy Sandoro  - Gejolak Cinta.MP3
Sandhy Sandoro  - End Of The Rainbow.MP3
Sandhy Sandoro  - Kaulah.MP3 
Sandhy Sandoro  - Sakura.MP3

Download Kumpulan Lagu The S.I.G.I.T Full Album Mp3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Sandhy Sandoro Full Album Mp3"

Posting Komentar